Hapus Unggahan yang Sempat Buat Heboh, Bebi Silvana Mengaku Belum Bisa Klarifikasi

Jumat, 26 Mei 2023 | 11:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hapus Unggahan Yang Sempat Buat Heboh, Bebi Silvana Mengaku Belum Bisa Klarifikasi

Bebi Silvana dan Opick. (Special)

Ladiestory.id - Setelah sempat jadi sorotan warganet, istri Opick, Bebi Silvana akhirnya menghapus unggahan yang berisikan curahan hatinya. Pasalnya, setelah melihat unggahan Bebi Silvana, banyak warganet yang menduga bahwa rumah tangganya dengan Opick sedang tidak baik-baik saja.

Melalui unggahan instagram Story-nya, Bebi Silvana pun mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan klarifikasi terkait unggahannya tempo hari. Ia mengaku bahwa kini masih sibuk mengurus ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Instagram Story Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

 

“Untuk teman-teman yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin, mohon maaf belum bisa mengklarifikasi apa pun,” tulis Bebi Silvana dalam Instagram Story-nya, dikutip Jumat (26/5/2023).

“Saat ini masih fokus untuk urusan keluarga, fokus untuk Ibu. Saat ini masih berada di rumah sakit tempat Ibu dirawat, sehingga harus menitipkan Hasan Husein di rumah tantenya,” sambung Bebi Silvana.

Ibu dua anak itu pun memohon doa untuk kesembuhan Ibunya yang akan segera menjalankan tindakan operasi akibat penyakit yang dideritanya. Tak hanya itu, ia juga memohon doa untuk permasalahan yang terjadi di antara dirinya dan sang suami, Opick. Ia berharap agar dirinya dan Opick bisa saling introspeksi diri.

“Untuk saat ini, aku mohon doanya teman-teman semua agar Ibu bisa menjalani tindakan operasi dengan lancar, selamat, sehat, panjang umur,” kata Bebi Silvana.

“Dan mohon doa juga supaya kami berdua (aku dan suami) bisa saling introspeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Aamiin YRA,” tutup Bebi Silvana.

Sebelumnya, Bebi Silvana sempat mengunggah foto kedua anaknya, Hasan dan Husein yang tengah tertidur lelap. Dalam keterangannya, Bebi Silvana mengungkapkan bahwa saat ini ia dan kedua anaknya jauh lebih tenang tanpa gangguan dari orang lain setelah pindah ke Bandung.

“Ini Bunda,dengan keadaan Bunda seperti ini,mudah²an Allah mengijinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya, Bisa menjaga, melindungi, menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa Orang lain selain Bunda,” ungkap Bebi Silvana dalam keterangan unggahannya.

“Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung🙂, tanpa Numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak😉,” lanjutnya.