Harapan Mulia Cakra Khan Jika Menang AGT 2023: Ingin Miliki Penampungan Hewan

Jumat, 21 Juli 2023 | 13:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Harapan Mulia Cakra Khan Jika Menang Agt 2023: Ingin Miliki Penampungan Hewan

Cakra Khan. (Instagram/cakra.khan)

Ladiestory.id - Cakra Khan baru saja dinyatakan lolos untuk audisi America’s Got Talent 2023. Ia berhasil memukau para dewan juri dalam ajang tersebut lewat lagu “No Woman No Cry” yang dibawakannya. 

Melansir berbagai sumber, sebelum mulai menyanyikan lagu tersebut, salah satu juri America’s Got Talent, Heidi Klum mengajukan pertanyaan kepada Cakra Khan. Heidi Klum bertanya apa yang akan dilakukan oleh Cakra Khan apabila ia berhasil menjadi juara dan mendapatkan hadiah 1 juta dolar AS.

“Saya mau tahu, jika kamu menang, apa yang akan kamu lakukan dengan uang 1 juta dolar?”  tanya Heidi Klum.

Dengan tegas, pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman tersebut menjawab bahwa ia akan menggunakan uang tersebut untuk membangun sebuah tempat penampungan hewan apabila ia berhasil menjadi juara dalam ajang tersebut.

“Aku ingin memiliki penampungan hewan,” jawab Cakra Khan.

Tentu saja jawaban mulia dari Cakra Khan tersebut berhasil membuat keempat juri America’s Got Talent terpukau.

“Wow,” kata Simon Cowell.

“Very cool (keren sekali),” ungkap Heidi Klum.

Cakra Khan di Audisi America's Got Talent 2023. (Instagram/cakra.khan)

 

Seperti diketahui, penampilan Cakra Khan dalam audisi di ajang bergengsi tersebut sempat menghebohkan publik karena ia sempat diinterupsi oleh Simon Cowell. Sang juri meminta Cakra Khan untuk mengganti lagunya. Akhirnya Cakra Khan pun memutuskan untuk membawakan lagu “No Woman No Cry” dari Bob Marley.

Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya, Cakra Khan pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberinya dukungan.

“Bismillah, assalamualaikum semuanya ❤️ hai semuanya aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya , aku bersyukur memiliki kalian semua dalam perjalananku @agt @agtauditions,” tulis Cakra Khan dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (21/7/2023).

“Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya ❤️ this song means alot to me the legendary sir bob marley ❤️✌️,” lanjut Cakra Khan.