Hari ke-5 Hilangnya Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Ungkap Kerinduan Kepada Sang Kekasih

Selasa, 31 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hari Ke-5 Hilangnya Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Ungkap Kerinduan Kepada Sang Kekasih

Kekasih Eril Sampaikan Pesan Rindu. (Instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Hilangnya anak sulung dari Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz, akibat terseret arus di Sungai Aare, hingga saat ini belum juga ditemukan. Di hari ke-5 sejak dinyatakan hilang, kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah pun menuliskan pesan haru dan kerinduannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (31/5/2022).

Dalam unggahan tersebut, Nabila yang turut membagikan foto kebersamaannya dengan Eril, menyampaikan rasa percayanya kepada sang kekasih yang dinilainya kuat dan mampu melalui musibah ini. Selain itu, ia pun menyampaikan perasaan rindu dan berharap agar dapat segera bertemu dengan anak dari Ridwan Kamil tersebut.

Kekasih Eril Sampaikan Pesan Rindu. (Instagram.com/nabilaishma)

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan," tulisnya.

Dalam unggahan Instastorynya, sang kekasih pun kembali membagikan foto Eril dan menyebutnya sebagai kado terindah yang pernah datang di hidupnya. Unggahan-unggahan tersebut sangat memperlihatkan besarnya kerinduan dan harapan Nabila, agar sang kekasih dapat segera ditemukan.

Kekasih Eril Sampaikan Pesan Rindu. (Instagram.com/nabilaishma)

“Kamu adalah kado terindah yang pernah aku terima di hidupku,” tulis Nabila disertai emoji hati.

Mengetahui unggahan ini, rekan maupun warganet pun langsung terlihat membanjiri kolom komentar dengan doa dan kata-kata penyemangat bagi Nabila.

“Semangat Kak Nabilaaa, percaya dengan takdir Allah ya..” tulis akun @dreeesofia.

“Nabila yang kuat ya.. Semoga segera kabar baik menghampiri & bisa bersama lagi,” komentar akun @ajengdira.

“Kita semua gak pernah lepas doa teteh.. Semoga segera dapat kabar baik.. Aamiin,” komentar akun lain @nayla_dwi_wahyuni.