Hari Patah Hati Nasional, Chelsea Islan Dilamar Kekasihnya!

Rabu, 3 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Hari Patah Hati Nasional, Chelsea Islan Dilamar Kekasihnya!

Foto: instagram/robclintonkardinal

Ladiestory.id - Aktris Chelsea Islan resmi dilamar kekasihnya Rob Clinton Kardinal. Pesta lamaran ini berlangsung di Bali, Selasa, 26 Oktober 2021. Tentunya kabar pertunangan Chelsea disebut netizen menjadi hari patah hati nasional.

Chealsea Islan Dilamar

momen lamaran chlesea islan
Foto: instagram/robclintonkardinal

Momen lamaran Chelsea Islan tersebut bertepatan dengan ke-1000 hari jadian dengan Rob Clinton.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Rob Clinton yang mengunggah ulang foto dari temannya. Dari foto yang diunggah, Chelsea terlihat memamerkan cincin di jari manisnya sambil tersenyum dan dipeluk dua sahabatnya.

"24 Oktober 2021, Chelsea Elizabeth Islan, kami telah berpacaran selama 1000 Hari, sekarang aku ingin bertanya padamu maukah kau menghabiskan seumur hidup bersamaku? Dengan segenap hatiku dan semua cintaku maukah kau menikah denganku?” tulis @robclintonkardinal pada akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan dan Rob Clinton tampak kompak mengenakan dress code putih berlatarkan tepi pantai Bali yang indah. Berlatar belakang senja nan indah, Rob berlutut meminta agar Chelsea menjadi istrinya.

Ibu Chelsea dan Rob Turut Membagikan Kabar Bahagia

Bahkan kabar bahagia ini juga diungkapkan oleh ibunda Rob Clinton lewat postingan instagramnya. “Congrats sayang, semoga lancar sampe hari H yaa,” tulis Elizabeth Kardinal, ibu dari Rob, di halaman Instagramnya, Selasa, 26 Oktober 2021.

Elizabeth membagikan momen-momen saat Rob melamar Chelsea. Begitu juga dengan Putri Kardinal, saudara perempuan Rob yang ikut membagikan foto-foto saat Rob melamar Chelsea. “Ceci Kardinal. I love you little sis,” tulis Putri.

Ibunda Chelsea, Samantha Barbara juga ikut membagikan momen bahagia ini. Samantha menyambut kehadiran Rob ke dalam keluarganya. "’I have found the one my soul loves’ (Song of Songs 3:4). Selamat datang di keluarga @robclintonkardinal, aku sangat bahagia untukmu Cecciku @chelseaislan,” tulis Samantha.

Ucapan Syukur Chelsea

momen lamaran chelsea islan
Foto: Instagram/elizabethkardinal

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Chelsea Islan memperlihatkan momen saat dilamar kekasih. Rob menyematkan cincin di jari manis Chelsea di pinggir pantai.

"24/10/2021. Dia bilang: 'Kita sudah berkencan selama seribu hari'; dan pada hari istimewa itu dia melamarku," tulis bintang Tetangga Masa Gitu, Jumat (29/10/2021).

Selanjutnya, dia mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberinya pasangan yang baik, yang akan menemaninya sepanjang hidup.

"Saya percaya rencana Tuhan dan waktu Tuhan. Saya sangat diberkati dan bersyukur. Terima kasih Tuhan telah mengirimkan saya separuh lainnya, belahan jiwa dan pasangan hidup yang abadi," bintang film Sebelum Iblis Menjemput menyambung.

Di pengujung captionnya, Chelsea Islan mengungkap rasa cinta kepada Rob Clinton Kardinal.

"Tuhan itu baik. Bersyukur untuk setiap langkah dan setiap perjalanan dalam hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu satu-satunya @robclintonkardinal," ia mengakhiri.

Ucapan Selamat dari Kalangan Artis

Ucapan selamat dari teman-teman lainnya juga terlihat diunggah ulang oleh Rob. Diantaranya datang dari Vidi Aldiano dan selebgram Awkarin. 

"You're engaged. Congratulations @chelseaislan @robclintonkardinal meet up soon please," tulis Vidi di akun @vidialdiano.

"Congratulations on your engagement Pabos & Bubos! Langgeng terus," tulis Awkarin di akunnya @awkarin.

Perlu diketahui bahwa Chelsea Islan dan Rob Clinton dikabarkan menjalin kedekatan pada tahun 2019. Pada beberapa momen mereka juga kedapatan tengah makan bersama. Keduanya pun semakin terbuka mengenai hubungan mereka di tahun 2020.