Hari Pertama Ramadan, Aldila Jelita Video Call Indra Bekti

Sabtu, 25 Maret 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hari Pertama Ramadan, Aldila Jelita Video Call Indra Bekti

Keluarga Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Ramadan kali ini menjadi momen pertama Indra Bekti melalui Ramadan tanpa Aldila Jelita dan anak-anaknya. Aldila Jelita dan kedua anaknya kini tak lagi menjalankan momen Ramadan bersama di rumah Indra Bekti. 

Meski demikian, kehangatan tetap terjalin antara Indra Bekti dan Aldila Jelita dengan kedua anak perempuan mereka. Hal ini terlihat dari unggahan media sosial Instagram Aldila Jelita. Perempuan asal Malaysia itu membagikan tangkapan layar dari video call antara dirinya bersama kedua anaknya dengan Indra Bekti. 

Aldila Jelita Video Call Indra Bekti di Hari Pertama Ramadan. (instagram.com/dhila_bekti)

 

Dalam keterangan unggahan tersebut, Aldila Jelita mengatakan bahwa Ramadan kali ini adalah Ramadan yang berbeda dari Ramadan di tahun-tahun sebelumnya. 

“Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya, tp ini ramadan terbaik utk kita,” tulis Aldila Jelita dalam keterangan unggahannya, Kamis (23/3/2023).

“Karena di tengah ujian terberat ini, Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah,” sambung keterangan tersebut.

Lebih lanjut, Dila juga menyebutkan bahwa ia akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Indra Bekti demi anak-anak mereka.

“Komunikasi yang baik inshaallah akan baik seterusnya utk anak2,” ujar Aldila Jelita.

Tak lupa, ia pun juga turut mengucapkan selamat berpuasa bagi pengikut di Instagramnya.

“Selamat berpuasa utk semua.. Mohon maaf lahir batin,” tutup keterangan tersebut.

Sebagai informasi, Aldila Jelita telah mengajukan gugatan perceraian terhadap Indra Bekti pada Senin (27/2/2023) lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan perceraian tersebut, keduanya sepakat untuk menyerahkan hak asuh anak kepada Aldila Jelita.

Tidak diketahui secara jelas apa alasan keduanya memutuskan berpisah, namun dalam sebuah kesempatan di acara FYP Trans 7, Aldila Jelita pernah mengungkapkan alasannya menggugat cerai Indra Bekti adalah soal prinsipnya.

“Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip. Kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah tidak bisa,” kata Aldila Jelita di FYP Trans 7, Senin (6/3/2023) lalu.