Harmoni antara Musik dan Perhiasan, Frank & co. Hadir di HITC 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:13:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Harmoni Antara Musik Dan Perhiasan, Frank & Co. Hadir Di Hitc 2022

Frank & co. ME Collection dari Frank & co. (Special)

Ladiestory.id - Frank & co., yang merupakan merek perhiasan berlian berkualitas, ternama, dan terpercaya, turut meramaikan festival musik Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang merupakan hasil besutan label rekaman internasional 88rising.

Dalam rangkaian festival yang berlangsung selama 2 hari ini, Frank & co., yang merupakan jewellery partner dari Head in the Clouds Jakarta 2022 ini, tidak hanya membawa experience kepada pengunjung HITC dalam festival musik dan seni pada 3-4 Desember 2022 di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, tapi juga melakukan beragam kegiatan serta mempertontonkan koleksi perhiasannya yang istimewa, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME melalui sebuah experience area serta jewelry lounge  yang dihadirkan Frank & co. pada festival ini.

Frank & co., brand perhiasan profesional di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang juga menaungi merek perhiasan MONDIAL dan The Palace Jeweler, memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Frank & co. juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk dan pelayanannya.

Frank & co. sebagai Jewellery Partner di Jakarta HITC 2022

88rising merupakan label rekaman internasional berbasis Los Angeles, Amerika Serikat yang hadir untuk menjadi wadah ekspresi untuk bakat-bakat terpendam asal Asia dan Asia Tenggara sekaligus menjadi roda penggerak dari hadirnya bakat-bakat tersebut di kancah musik global.

Sesuai dengan visi tersebut, festival musik Head in the Clouds seakan menjadi pelengkap yang semakin mempertegas bahwa kehadiran 88rising bersama dengan bakat-bakat naungannya merupakan sebuah disrupsi dari kultur populer yang kerap kali didominasi oleh negara-negara Barat.

Sebuah disrupsi yang rupanya juga disambut baik oleh masyarakat global. Terbukti dengan setiap gelaran HITC di berbagai negara yang diiringi dengan kesuksesan; bahkan membentuk tren global baru.

Frank & co. yang merupakan merek ritel perhiasan terdepan di Indonesia melihat kehadiran HITC di Jakarta sebagai sebuah momentum istimewa dalam menyapa serta semakin dekat dengan para penikmat kultur populer dari berbagai usia dan kalangan. Seiring dengan kondisi post-pandemi yang juga diwarnai dengan kehadiran festival-festival musik bergengsi.

Hal ini kembali meneguhkan Frank & co. sebagai merek ritel perhiasan yang bukan hanya mengedepankan kualitas, namun juga jeli dalam melihat animo publik serta konsumennya yang melek akan kultur populer.

“Sebagai sebuah produsen musik dan hiburan, 88rising menggebrak dunia internasional melalui inovasi-inovasinya yang berani, salah satunya dengan mengkurasi seniman-seniman muda berbakat dari berbagai region di Asia. Memotivasi mereka untuk tumbuh sebagai seniman dan musisi, bahkan secara berani memposisikan mereka untuk memiliki influence yang sejajar dengan musisi-musisi yang lahir di negara-negara Barat," ujar Ferdy Felano selaku General Manager dari Frank & co.

Bold move inilah yang merupakan salah satu kekuatan dari 88rising, yang juga merupakan kekuatan utama dari Frank & co. yang telah selama 26 tahun berinovasi melalui produk, teknologi, serta campaign-campaign yang disiarkan di masyarakat. Melalui booth kami di HITC Jakarta, kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman di mana publik dan audiens dapat melihat sendiri kreasi-kreasi fine jewelry apa yang bisa dihasilkan apabila Frank & co. mengambil inspirasi dari kiprah 88rising yang selalu mengedepankan estetika, kurasi, dan inovasi,” lanjutnya.

Sebagai jewellery partner, Frank & co. berkesempatan untuk mendukung festival musik Head in the Clouds Jakarta 2022 melalui kehadiran experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022 serta jewelry lounge yang hadir di area Artist Village.

Selain menyuguhkan keriaan yang dapat dinikmati oleh segenap pengunjung HITC Jakarta 2022, Frank & co. juga menghadirkan keriaan serta momen-momen tak terlupakan bersama dengan para musisi serta tamu-tamu VIP yang memiliki akses untuk dapat berkegiatan di area Artist Village.

Mulai dari  Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co.

Keberadaan experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 juga menampilkan dua koleksi perhiasan andalan merek ritel perhiasan yang sudah berusia lebih dari 2 dekade ini, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME.

Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi. Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern dan sedang menjadi trend fashion sekarang ini.

Frank Gold Collection dari Frank & co.. (Special)

Sedangkan Koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern yang memiliki bentuk hati serta bentuk alfabet yang bisa dipilih pemakainya. Frank & co. ME merupakan perayaan untuk kepercayaan diri dan sebuah self-worth statement atau bentuk penghargaan untuk diri sendiri. Sebuah koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta kebanggaan pada identitas diri; yang tentunya sangat cocok untuk dipertontonkan pada ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.

Informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan booth Frank & co. di HITC Jakarta 2022 dan mengenai ketersediaan koleksi perhiasan terbaru Frank & co.  bisa dilihat di website www.frankncojewellery.com dan akun Instagram  @franknco_id.