Harry Styles Menangkan Kategori Album of The Year di "Grammy Awards 2023"

Senin, 6 Februari 2023 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Harry Styles Menangkan Kategori Album Of The Year Di "Grammy Awards 2023"

Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan "Grammy Awards 2023" telah berhasil digelar di Crypto.com Area, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (5/2/2023) waktu setempat. Harry Styles berhasil memenangkan kategori Album of The Year berkat albumnya yang bertajuk “Harry’s House”. 

Pada malam penganugerahan tersebut, Harry Styles berhasil membawa pulang tiga penghargaan. Selain memenangkan kategori Album of The Year, penyanyi berusia 29 tahun itu juga memenangkan kategori Best Pop Vocal Album dan Best Engineered Album, Non Clasical.

Melansir NME, dalam pidato kemenangannya, Harry Styles mengatakan bahwa ia terinspirasi para artis yang juga masuk nominasi bersamanya.

“Saya sangat sangat terinspirasi oleh setiap artis dalam kategori ini dengan saya di banyak waktu yang berbeda dalam hidup saya,” ujar Harry Styles saat menerima piala Album of The Year.

“Saya mendengarkan semua orang dalam kategori ini saat saya sendirian,” sambungnya.

Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Special)

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tidak ada yang paling baik dalam bermusik. Ia pun sangat berterima kasih atas penghargaan yang ia dapatkan.

“Saya pikir pada malam seperti malam ini, sangat penting bagi kami untuk mengingat bahwa tidak ada yang terbaik dalam musik. Saya tidak berpikir ada di antara kita yang duduk di studio membuat keputusan berdasarkan apa yang akan membuat kita mendapatkan salah satunya,” ujar Harry Styles.

“Ini benar-benar baik. Saya sangat, sangat berterima kasih. Ini tidak sering terjadi pada orang-orang seperti saya dan ini sangat, sangat bagus. Terima kasih banyak." imbuhnya.

Harry Styles di Grammy Awards 2023. (Special)

Tak hanya hadir untuk menerima penghargaan, Harry Styles juga membawakan single hitnya yang berjudul “As It Was” di atas panggung. Dalam penampilan tersebut, Harry Styles tampak mengenakan sebuah jumpsuit berwarna silver untuk penampilannya di atas panggung "Grammy Awards".