Harry Styles Tolak Tawaran Film “The Little Mermaid”, Sutradara Beberkan Alasannya

Sabtu, 8 April 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Harry Styles Tolak Tawaran Film “The Little Mermaid”, Sutradara Beberkan Alasannya

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Harry Styles mendapat tawaran untuk ikut serta dalam film “The Little Mermaid”. Sang sutradara, Rob Marshal membenarkan bahwa Harry Styles menjadi salah satu kandidat untuk memerankan tokoh Pangeran Eric.

Namun sayang, penyanyi berusia 29 tahun itu menolak tawaran tersebut. Menurut Rob Marshal, pelantun “As It Was” itu ingin melakukan proyek film yang lebih dewasa.

“Kami bertemu dengannya (Harry Styles). Dia sangat menyenangkan. Pria yang luar biasa,” kata Rob Marshal, melansir Entertainment Weekly, Sabtu (8/4/2023).

“Tapi pada akhirnya, dia merasa ingin melakukan film-film yang akhirnya dia mainkan, yang mana lebih gelap,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rob Marshall mengatakan bahwa Harry Styles tak ingin terlihat seperti penyanyi saat ia memutuskan untuk terlibat dalam sebuah proyek film.

“Untuk banyak musisi muda seperti Harry yang sedang mengukir jalan, Anda tentu saja tidak ingin dilihat sebagai penyanyi,” tutur Rob Marshall.

“Maka dari itu dia benar-benar ingin melakukan sesuatu yang bukan dari genre musikal untuk mengembangkan dirinya,” lanjut Rob Marshall.

Film The Little Mermaid. (Special)

Akhirnya sutradara asal Amerika tersebut memutuskan untuk mengambil dua aktor baru dalam film yang ia garap. Rob Marshall memilih Jonah Hauer King untuk memerankan tokoh Pangeran Eric dalam film “The Little Mermaid”.

Sementara untuk tokoh Ariel, Rob Marshall memilih Halle Bailey untuk memerankan tokoh tersebut.

“Saya sangat senang memiliki dua orang muda yang baru untuk film ini,” tutur Rob Marshall.

Untuk diketahui, “The Little Mermaid” merupakan salah satu film action dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama. Film ini terinspirasi dari dongeng klasik yang rilis pada tahun 1837 karya Christian Andersen.

Selain Jonah Hauer King dan Halle Bailey, film ini juga dibintangi oleh Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardeem sebagai Raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian, dan Jacob Tremblay sebagai Flounder.