Harus Banget Punya, 5 Tren Aksesoris Fashion di Tahun 2020

Jumat, 27 Desember 2019 | 11:10:03

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Harus Banget Punya, 5 Tren Aksesoris Fashion Di Tahun 2020

Rizal Rama Milan Fashion Week 2022. (Instagram.com/rizal_ramaa)

Sebelum menutup tahun 2019, ada prediksi tren fashion 2020 yang sudah dinanti-nanti oleh para fashionista di dunia. Ada beberapa tren yang pada tahun 2019 ini tetap menjadi tren di tahun 2020 seperti kemeja putih dan puff sleeve, namun ada juga tren baru, seperti tren warna pastel.

Lalu, apa saja nih yang menjadi tren aksesoris fashion? Yuk, intip 5 tren aksesoris fashion di tahun 2020.

1. Waist Bag

tren waist bag
sumber: fashiontrendwalk.com

Siapa yang nggak tahu waist bag atau tas pinggang ini? Sudah menjadi tren yang mulai hype di pertengahan tahun 2019 kemarin dan sudah sempat jadi tren di dekade sebelumnya.

Namun, fashion item timeless ini akan menjadi ‘superstar’ di tahun 2020 lho! Waist bag dijadikan aksesoris fashion bagi kebanyakan orang karena mudah dibawa ke mana-mana dan cocok untuk berbagai situasi, baik itu untuk hangout mapun ke acara penting.

Waist bag akan menjadi tren dengan warna-warna netral, pastel, dan earthy misalnya hijau dan warna cokelat yang menenangkan.

2. Square Wallet

trend square wallet
sumber: sg.carousell.com

Salah satu fashion item yang selalu kamu bawa adalah dompet. Nah, di tahun 2020, dompet yang akan menjadi tren adalah yang berbentuk kotak. Dengan aksen motif binatang dan geometri, tentu bisa menunjang penampilanmu.

Pilih juga square wallet yang sudah dilengkapi dengan sisi untuk menaruh koin agar kamu tidak perlu membawa dua dompet dalam satu kesempatan.

3. Sunglasses

trend sunglasses
sumber: independent.co.uk

Fashion item ini muncul di setiap tahun dan akan terus menjadi favorit di tahun-tahun berikutnya termasuk tahun 2020. Selain dapat melindungi mata dari sinar matahari, sunglasses sering digunakan sebagai pelengkap penampilan yang makin hits.

Pada tahun 2020, frame sunglasses yang tipis dengan lensa yang berwarna akan lebih diminati oleh para fashionista.

4. Newsboy Cap

trend newsboy cap
sumber: pinterest.com

Pada tahun 2019 ini mungkin baseball cap dan summer hat menjadi favorit tahun tersebut, tapi ternyata newsboy cap diprediksi bakalan jadi tren pada tahun 2020 nanti.

Bagi pria, newsboy cap sangat cocok untuk aksesoris kepala saat sedang berbusana kasual. Sedangkan bagi wanita, penggunaan newsboy cap bisa kamu padukan dengan A-Line Dress untuk penampilan yang lebih feminin.

5. Slippers

trend slippers
Ilustrasi Sandal. (Special)

Ketika waktu santai, pastinya menggunakan slipper akan menjadi pilihan karena akan memberikan kenyamanan pada kakimu.  Pada tahun 2020, slippers dengan motif tulisan akan menjadi tren nih dan juga dengan bahan soft akan tambah membuat kakimu dimanjakan pada tahun 2020 nanti.

Warna-warna pastel dan motif musim panas juga akan mendominasi tren aksesoris fashion ini tahun depan.

Itulah 5 tren aksesoris fashion pada tahun 2020 nanti, apakah ada aksesoris yang sudah kamu miliki pada tahun ini, Ladies?