Harus ke Luar Kota, Indy Barends: Gue Nggak Happy

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Harus Ke Luar Kota, Indy Barends: Gue Nggak Happy

Indy Barends & Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Presenter Indy Barends mengaku merasa tak bahagia untuk pergi ke luar kota. Melalui unggahan Instagram Story-nya, diketahui malam ini, Sabtu (31/12/2022) Indy Barends akan bekerja dan besok (1/1/2023) dirinya akan pergi ke luar kota.

Hal itu ia rasakan saat dirinya bersiap-siap untuk packing barang-barangnya. Perasaan tak bahagianya dilatarbelakangi oleh kondisi rekan kerja sekaligus sahabatnya sendiri, Indra Bekti yang saat ini masih terbaring di rumah sakit.

Instagram Story Indy Barends. (Special)

“Baru kali ini gue nggak happy untuk packing. Mlm ini kerja dan bsk ke luar kota,” tulis Indy Barends dalam Instagram Story-nya, Sabtu (31/12/2022).

Indy Barends pun berdoa supaya sahabatnya, Indra Bekti baik-baik saja.

“Semoga semua baik baik aja ya @indrabekti,” sambungnya. 

Bukan tanpa alasan, rasa khawatir Indy Barends kepada Indra Bekti muncul mengingat tekanan darah Indra Bekti yang sempat naik lagi. Hal itu juga sempat diungkapkan Indy Barends melalui Instagram Story-nya.

Melalui Instagram Story-nya, Indy Barends membagikan momen ketika dirinya menunggu di depan ruang rawat Indra Bekti. 

Instagram Story Indy Barends. (Special)

“Helooow.. Gue disini ya nunggu loe di luar aja. Istirahat dl yaa, biar tensi gak naik turun kayak dongkrak @indrabekti,” tulis Indy Barends, Jumat (30/12/2022) malam.

Indy Barends juga berpesan supaya Indra Bekti tak dulu menerima tamu supaya tensinya tidak kembali naik.

“Gue pulang ya.. Loe istirahat. Janji istirahat. Termasuk ga perlu terima tamu siapapun dl supaya tensi loe ga naik seperti hari ini,” tulis Indy Barends.

“Karena semua pengen loe sembuh,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah sempat tak sadarkan diri, akhirnya Indra Bekti siuman pada Jumat (30/12/2022). Hal ini dikabarkan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

“Mau cerita sedikit. Allah Maha Baik dan segalanya. Alhamdulillah suamiku @indrabekti sudah sadar dengan kondisi sangat baik,” tulis Aldila Jelita.