Hassan Alaydrus Ceritakan Masa-masa Sulitnya di Hadapan Raffi Ahmad

Minggu, 18 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hassan Alaydrus Ceritakan Masa-Masa Sulitnya Di Hadapan Raffi Ahmad

Hassan Alaydrus dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/hassanalaydrus)

Ladiestory.id - Salah satu selebgram Tanah Air, Hassan Alaydrus secara terang-terangan menceritakan kehidupan masa lalunya di hadapan Raffi Ahmad. Ia dan Raffi memang tengah bersama di New York untuk mewakili brand lokal Indonesia di NYFW 2022.

Saat awal Raffi bertemu dengan Hassan, ia mengatakan bahwa baru mengetahui jika sosok ayah dari Samira atau dikenal dengan Miwa itu, ternyata sudah mengemban status sebagai seorang duda. Kemudian, Raffi melontarkan beberapa pertanyaan yang membuat Hassan akhirnya menceritakan kehidupan masa lalunya.

Hassan Alaydrus. (Youtube.com/RansEntertainment)

"Sebelumnya (terjun ke dunia entertainment) gue manajer restoran di Tebet," ucap Hassan dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (18/9/2022). 

Pemilik nama sebutan Baba ini mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah tidak menjadi manajer di sebuah restoran lagi, karena ingin membuka sebuah bisnis. Namun, sedihnya bisnis tersebut terpaksa harus gulung tikar saat pandemi.

"(Sekarang) udah nggak, terus gua buka usaha sendiri terus pandemi terus usaha gua tutup," ungkapnya.

Kesedihannya tidak hanya sampai di sana. Usai mengalami kebangkrutan, ia juga harus merasakan kesedihan yang luar biasa, yakni ditinggal oleh para orang-orang tersayangnya.

Hassan Alaydrus. (Youtube.com/RansEntertainment)

"Anak gue meninggal, ditinggal istri. Anak gue 2 tapi 1 meninggal pas lahir, terus gue pisah sama istri," tutur Hassan.  

Mendengar kisah sedih Hassan, Raffi terlihat terkejut dan mengatakan jika kisah hidup Hassan terdengar miris.

Tak berselang lama, Hassan kembali mendapatkan musibah. Namanya sempat terseret ke dalam sebuah gosip yang membuat dirinya kehilangan mata pencaharian di media sosial.

"Kan nama gue jelek masuk l***e t***h, jadi kerjaan-kerjaan brand ilang, yaudah nggak ada kerjaan akhirnya," ujarnya.

Namun, dirinya tak ingin berlama-lama merasakan keterpurukan tersebut. Di samping karena ia mengingat biaya pendidikan anak, Hassan sebagai seorang pria juga ingin menunjukkan rasa tanggung jawabnya.

Hassan Alaydrus dan Anakya, Miwa. (Instagram.com/hassanalaydrus)

"Gue inget sekolah anak mahal a sekarang. Maksudnya gue nggak mau kayak 'Ni laki masa nggak ngapa-ngapain sampah masyarakat, liat tuh ditinggal cerai makin gembel kan' gue nggak mau kayak gitu," terang Hassan. 

Dirinya bersyukur karena di saat-saat itu terdapat temannya yang membantu dalam memberi pekerjaan yang menjadi titik kembalinya seorang Hassan. Mulai dari menjalin kerja sama dengan sebuah brand, menjadi brand ambassador pada produk helm, hingga saat ini dirinya bisa bekerja langsung dengan seorang Raffi Ahmad.

s