Havaianas Perkenalkan Sandal Ergonomis Slim Square Untuk Perempuan

Sabtu, 2 September 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Havaianas Perkenalkan Sandal Ergonomis Slim Square Untuk Perempuan

Havaianas Perkenalkan Sandal Ergonomis Slim Square Untuk Perempuan. (Havaianas)

Ladiestory.id - Apabila Anda adalah penggemar sandal flip flop asal Brasil Havaianas, siluet ikonis Slim telah menjadi pilihan favorit banyak perempuan di Indonesia. Desainnya yang tak lekang waktu, minimalis, serta memiliki aksen dan detil yang memberikan statement look pada kaki penggunanya, dan juga warna yang beragam membuatnya menjadi sandal serbaguna untuk dipadu padankan dengan berbagai penampilan.

Setelah mengenalkan sandal Slim 17 tahun yang lalu, kini Havaianas meluncurkan versi terbarunya, yaitu Slim Square, yang didesain secara ergonomis untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan penampilan pada perempuan. 

Menjadi sandal Slim dengan versi yang elevated dan timeless, Slim Square menggabungkan desain tradisional dan kontemporer menjadi sepasang sandal yang cantik untuk perempuan modern. Siluet ini merupakan pertama kali bagi Havaianas dalam meluncurkan sandal dengan format persegi di bagian depannya.

Terlebih lagi, sandal ini juga memiliki sol yang anti licin dan bagian alas kaki yang bergerigi, sehingga membuat pengguna Slim Square tetap dapat berjalan dengan nyaman dalam jangka waktu panjang dan jarak jauh, yang tentunya menjadi ciri khas dari seluruh sandal Havaianas.  

“Setelah 17 tahun meluncurkan siluet klasik Slim-nya, kami bangga dapat mengenalkan desain terbaru Slim Square milik Havaianas. Sandal dengan desain terbaru ini menjadi wujud komitmen Havaianas dalam mengembangkan inovasi untuk semakin meningkatkan kenyamanan para penggunanya. Desain terbaru ini semakin memajukan Havaianas dan menerobos standar sandal jepit yang ada di pasaran saat ini, khususnya untuk perempuan modern dan memprioritaskan gaya serta kenyamanan,” ucap Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear and Active Division di Kanmo Group, ritel resmi Havaianas di Indonesia. 

Hadir dalam 11 warna di Indonesia, sandal Slim Square akan menjadi pilihan favorit penggemar Havaianas karena memiliki tampilan estetik dan modern. Aksen gemas dan cantik di bagian strap-nya, seperti beludru dan warna sparkle, semakin menonjolkan penampilan penggunanya. Apapun penampilan ikonis dan kepribadian unik Anda, sandal Slim Square akan menjadi pendamping para perempuan untuk mengarungi keseharian mereka di mana saja dan kapan saja.