Havaianas Rayakan Ramadan 2024 dengan Kampanye #BerhentiSejenak

Senin, 1 April 2024 | 10:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Havaianas Rayakan Ramadan 2024 Dengan Kampanye #Berhentisejenak

You Paraty Buckle Turtle. (Dok. Havaianas)

Ladiestory.id - Mengusung bulan Ramadan tahun ini, Havaianas, merek sandal flip flop berbahan dasar karet premium asal Brasil ini meluncurkan kampanye #BerhentiSejenak. Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan kepada masyarakat untuk mengambil momen kedamaian di bulan Ramadan menjadi lebih berarti, tetapi juga menginspirasi untuk merangkul nilai-nilai kebersamaan dan refleksi diri yang mendalam untuk menjalani perjalanan spiritual selama bulan suci ini.

Bagi banyak orang, bulan Ramadan menjadi waktu untuk banyak melakukan kebaikan, baik itu untuk orang lain atau pun untuk diri sendiri. Selama bulan Ramadan, banyak orang berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan meningkatkan ibadah dan kegiatan positif lainnya. Upaya ini dimaksudkan untuk memperkuat koneksi diri dengan nilai-nilai agama yang diyakini. Karenanya, momentum yang spesial ini menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri, merenungkan kesalahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki, serta menetapkan tujuan untuk menjadi diri yang lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Berkaca dari fenomena tersebut, Havaianas membuat kampanye #BerhentiSejenak menjadi ajakan untuk meresapi bulan Ramadan dengan menalgokasikan waktu untuk menerapkan nilai-nilai kehidupan yang lebih berharga. Ibarat penggunaan sandal di waktu luang untuk bersantai, Havaianas mengajak penggunanya untuk dapat menyediakan waktu untuk refleksi diri, beristirahat dari kesibukan sehari-hari, dan berhenti sejenak.  

“Terinspirasi dari momen kedamaian yang hadir selama bulan Ramadan, kami mengambil langkah dengan mengajak masyarakat untuk menghentikan sejenak rutinitas dan kesibukan mereka. Kami harap kampanye ini juga dapat mendorong masyarakat untuk meletakkan fokus yang lebih besar terhadap nilai-nilai yang berarti dalam kehidupan, seperti keluarga, persahabatan, berbuat kebaikan, dan juga diri sendiri," ujar Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Luna Premium Metallic - Ballet Rose. (Dok. Havaianas)

 

Dalam kampanye ini, Havaianas juga telah mengkurasi rangkaian koleksi sandal spesial agar menemani para penggunanya untuk #BerhentiSejenak. Untuk perempuan, kini hadir sandal flipflop dengan model You Paraty Buckle Turtle dengan desain yang stylish dan memiliki sentuhan glamor dengan buckle bermotif kura-kura. Kemudian, koleksi Luna Premium Metallic menampilkan desain chic dengan strap glitter yang semakin menonjolkan penampilan yang manis. Selain kedua sandal ini, koleksi Ramadan untuk perempuan juga tersedia dalam gaya Cosmo Osaka dan Twist Metal.

Slide Classic - Black & Indigo Blue. (Dok. Havaianas)

 

Untuk pria, sandal slip-on dengan siluet Slide Classic akan tetap menjadi favorit di bulan Ramadan ini. Desainnya yang simpel dan warna yang netral menjadikannya sepasang sandal andalan saat bersantai di bulan ini. Kemudian, sandal dengan gaya Urban Print yang menampilkan motif dan warna yang bold akan menjadi pusat perhatian di bulan Ramadan ini saat berkumpul bersama kerabat terdekat.

Untuk membuat momen Ramadan menjadi lebih lekat dengan kerabat, keluarga, dan pasangan, Havaianas menyediakan hadiah spesial untuk setiap pembelian sandal Havaianas, seperti floral scarf, self-care journal, dan juga kartu bermain Self-Reflection Card. Promo ini berlaku dari tanggal 28 Maret hingga 15 April 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Tak hanya sekedar menghentikan rutinitas, tapi menghentikan sejenak untuk merenung, merasakan, dan merayakan kehidupan dengan lebih bermakna. Semoga kampanye ini menginspirasi kita semua untuk memprioritaskan yang benar-benar penting: cinta, kedamaian, dan kesejahteraan bersama,” tutup Lee Walker.