Hayyu Hadirkan 'Derma France', Inovasi Treatment Baru Berstandar Internasional

Minggu, 14 Januari 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hayyu Hadirkan 'Derma France', Inovasi Treatment Baru Berstandar Internasional

Hayyu Hadirkan Inovasi Treatment 'Derma France'. (Hayyu Clinic)

Ladiestory.id - Kusam, flek hitam dan bopeng menjadi masalah kulit wajah yang seringkali menjadi perhatian utama bagi wanita di Indonesia. Berbagai faktor seperti sinar matahari, polusi, genetic hingga penanganan yang kurang tepat dapat menjadi penyebab munculnya problem kulit wajah tersebut.

Hayyu pun menjawab kebutuhan para wanita Indonesia melalui perawatan terbarunya. Dalam event Launching New Treatment yang digelar Rabu, 10 Februari 2024 di Depok, dr. Ratna Yuliarviana, Dipl. AAAM selaku founder Hayyu memperkenalkan 2 inovasi  perawatan terbaru yang hadir dengan nama “Derma France”.

“Tahun baru, Hayyu juga hadir dengan 2 inovasi treatment baru. Namanya Derma France, yaitu perawatan menggunakan metode injeksi menggunakan ingredients medical terbaik dari Perancis yang sudah teruji secara klinis di dematologi internasional dan sangat signifikan mencerahkan, mengatasi flek dan scars/ bopeng,” kata dr. Ratna.

dr. Ratna pun menjelaskan perbedaan 2 jenis perawatan Derma France yang memiliki metode dan keunggulan masing-masing.

“Derma France terbagi menjadi 2 jenis perawatan. Yang pertama Derma France Whitening, menggunakan metode injeksi di seluruh penampang wajah dan dikombinasikan dengan microneedle, menjadikan kulit wajah lebih cerah, glowing, kencang dan flek berkurang. Yang kedua Derma France Collagen, menggunakan canula dengan kedalaman deep dermis dan disertai bahan yang memiliki beberapa kandungan yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin dan regenerasi sel kulit,” jelas dr. Ratna Yuliarviana.

Hayyu Hadirkan Inovasi Treatment 'Derma France'. (Hayyu Clinic)

 

Sebagai klinik kecantikan yang mengedepankan metode perawatan yang saintific, ampuh dan teruji, Hayyu pun berusaha memberikan yang terbaik untuk customernya. Termasuk dalam mempersiapkan peluncuran Derma France.

“Jadi di Hayyu, semua perawatan telah melalui protocol pengujian ketat sebelum diluncurkan. Termasuk Derma France, kami tim R&D melakukan trial dan membandingkan beberapa bahan. Dan bahan dari Perancis inilah yang terpilih sebagai yang terbaik. Ingredient medical tersebut dibuat oleh manufaktur di Perancis yang telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan sudah digunakan di 90 negara,” tambah dr. Ratna sambil mempraktekkan langsung Treatment Derma France Whitening.

Dikerjakan oleh dokter yang sudah ahli dan berpengalaman, Derma France sudah pasti aman dan terbukti bisa memberikan hasil yang lebih signifikan dalam mengatasi problem kulit wajah.

“Meskipun menggunakan metode injeksi, Derma France sangat aman ya. Tidak menimbulkan resiko nekrosis akibat penyumbatan pembuluh darah. Pasca treatment Derma France Whitening memang kulit agak kemerahan, kering, kasar, tapi 1 – 2 minggu kulit akan menjadi lebih glowing dan flek berkurang. Sedangkan untuk Derma France Collagen, hanya ada bekas titik kemerahan lalu setelahnya kulit terasa lebih kencang, scar lebih naik/ dangkal dan tidak berbekas.” kata dr. Ratna.

Keunggulan Derma France dibuktikan sendiri oleh Zaskia Mecca yang ternyata sudah lebih dulu mencoba Derma France Whitening. Zaskia mengaku senang karena baru sekali perawatan, hasilnya sudah mulai terlihat.

“Jadi awalnya aku merasa freckles di wajahku makin terlihat jelas. Setelah konsultasi dengan dokter, aku disarankan treatment Derma France Whitening. Yang aku suka meskipun injeksi, treatmentnya tetep nyaman. Habis treatment sempat kemerahan kusam dan kasar. Tapi setelahnya, wajah jadi makin cerah dan flek hitam makin samar,” kata Zaskia.

Sebagai seorang aktris sekaligus ibu rumah tangga, Zaskia merasa merawat kulit wajah bukan hanya mendukung penampilan, melainkan sebagai bentuk syukur atas karunia cantik yang dianugerahkan kepadanya.

“Aku  pribadi tipe yang care banget sama wajahku. Sesibuk apapun, tetap berusaha merawat wajah. Ya ini juga sebagai bentuk syukur aku atas anugerah cantik dari-Nya, sekaligus sebagai investasi jangka panjang. Makanya aku seneng banget Hayyu selalu berusaha kasih yang terbaik agar semua wanita Indonesia bisa menjaga dan merawat kulit wajahnya tapi nggak menyalahi fitrahnya,” tutup Zaskia.  

Hayyu sendiri memulai perjalanannya sebagai klinik kecantikan khusus wanita di Surabaya pada 2017. Kini Hayyu semakin berkembang hingga kini memiliki 10 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Bekasi, Depok dan Tangerang. Hadirnya perawatan baru ini pun menjadi bukti bahwa Hayyu berkomitmen membantu  wanita Indonesia yang ingin merawat dan meningkatkan kecantikan kulit wajah dengan perawatan berstandar internasional, paling efektif  dan aman untuk sekarang hingga jangka panjang.