Heboh Foto Bella Hadid Pakai Koyok, Warganet: Sobat Jompo

Rabu, 9 November 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Heboh Foto Bella Hadid Pakai Koyok, Warganet: Sobat Jompo

Bella Hadid. (Elle)

Ladiestory.id - Bella Hadid tengah ramai jadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran foto yang diduga dirinya tengah memakai koyok beredar di media sosial.

Foto yang disinyalir diunggah oleh Bella Hadid di Instagram Story tersebut, kini dibagikan ulang oleh beberapa akun Twitter, salah satunya akun @westernthu. Dalam foto yang beredar, terlihat delapan patch koyok menempel di punggung adik Gigi Hadid tersebut.

"Bella Hadid saja starter packnya pakai 'koyo Salonpas' Wst," tulis @westernthu, dikutip Rabu (9/11/2022).

Bella Hadid pakai koyok. (twitter.com/westenthu)

Namun, foto Bella Hadid tengah memakai koyok tersebut sudah tidak ada di Instagram Story miliknya. Ada kemungkinan, unggahan tersebut telah hilang atau dihapus.

Sementara itu, banyak warganet yang turut mengomentari foto Bella Hadid memakai koyok. Mereka mengaku ada kesamaan dengan supermodel tersebut, yakni sama-sama jompo dan memakai koyok.

"Doi sobat jompo juga kayak kita," tulis akun @amsoyyy_.

"Ternyata mba bella juga jompo," kata @convoarea.

"Bangga bet bisa samaan pake koyok di punggung sama mbak bella," tutur @kmuslihah_.

Meski demikian, ada pula warganet yang mengatakan bahwa ada kemungkinan koyok tersebut merupakan plester. Pasalnya, Bella Hadid diketahui menderita penyakit Lyme.

“Itu koyok apa plast buat nutupin luka? Soalnya dia kena lyme disease jg kan,” ungkap @ditanyamalaikat.

Seperti diketahui, Bella Hadid memang mengidap penyakit Lyme sejak lama. Dia pun aktif mengampanyekan pentingnya kesadaran akan penyakit akut sekaligus kronis tersebut.

Penyakit Lyme dapat mengganggu berbagai macam organ tubuh, seperti hati, hingga otot dan persendian. Gejala penyakit Lyme pun beragam, seperti sakit kepala, kesulitan bernapas, nyeri otot, dan persendian. 

Penyakit Lyme sendiri disebabkan oleh bakteri genus Borrelia sp. Penyakit ini ditularkan lewat gigitan kutu.