Heboh! Hamish Daud Disebut Suka Sewa Wanita Bayaran

Senin, 6 November 2023 | 15:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Hamish Daud Disebut Suka Sewa Wanita Bayaran

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/raisa6690)

Ladiestory.id - Jagad maya dihebohkan dengan kabar dari aktor tampan Hamish Daud, yang disebut-sebut memiliki kebiasaan menyewa Lady Companion (LC) di Bali.

Kabar tersebut berawal dari komentar salah satu netizen yang ada dalam unggahan yang menyinggung Raisa.

Dalam ungahan itu, salah satu akun infotainment membagikan pengakuan Raisa yang sering dicap sebagai artis yang sombong. Padahal, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ itu mengidap anxiety disorder.

Tapi, salah satu netizen tiba-tiba justru menyatakan kabar jika suami Raisa yakni Hamish Daud sering memesan jasa wanita open BO (booking) di Bali.

“Padahal suaminya juga kalo di bali tuh sering bgt b.o sama tmn gw yg lc di bali hahahaha gatau aja lo yaya,” komentar salah satu netizen, yang diunggah ulang Instagram @lambe_danu.

Sontak saja komentar tersebut menjadi sorotan dan membuat heboh netizen lainnya yang juga ikut berkomentar.

Atas isu Hamish Daud yang suka pesan jasa wanita open BO, netizen makin memberikan komentar nyinyir. Bahkan, ada yang mengungkit pernyataan Raisa yang tidak takut jika diselingkuhi.

Keluarga Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

“Tp memang ada beberapa artis yg hobi main purel /Lc guys alias suka jajan, di hotel aja bisa mereka pake pijet plus plus udh gk heran,” kata netizen.

“Lagian Raisa juga pernah blg, dia gak takut kalo diselingkuhin tinggal pergi nanti biar netizen aja yg nyerang tanpa dia kotorin tangan,” sambung netizen.

“Intinya kalo punya suami yg kaya raya dan tampan cobaannya pasti itu,” tambah netizen.

“Malah dulu akun gosip tahun 2016 pernah bahas lakinya punya ex boyfriend di australia sana loh. Makanya doi betah jomblo tua,” lanjut netizen.

Walau demikian, isu Hamish Daud suami Raisa yang disebut suka memesan jasa wanita open BO belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sebagai informasi, Hamish Daud dan Raisa resmi menikah pada 3 September 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati perembuan.