Heboh! Momen Aaliyah Massaid Bacakan Nominasi dan Sebut Nama Fuji Sebagai Pemenang

Jumat, 13 Oktober 2023 | 12:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh! Momen Aaliyah Massaid Bacakan Nominasi Dan Sebut Nama Fuji Sebagai Pemenang

Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Ladiestory.id - Nama Fuji dan Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan lantaran kisah percintaannya yang kerap kali menjadi buah bibir yang manis untuk disantap bagi netizen.

Seperti yang diketahui, Aaliyah Massaid diisukan menjalani hubungan asmara dengan Thariq Halilintar usai hubungan asmara Thariq dan Fuji kandas.

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun menuai banyak hujatan lantaran penggemar Thariq dan Fuji atau yang akrab disebut Thofu, masih banyak yang berharap idolanya tersebut merajut kisah cinta kembali.

Dan baru-baru ini, jagad maya dibuat heboh dengan salahh satu momen dalam ajang penghargaan yang digelar oleh TikTok.

Pasalnya, nama Fuji masuk ke dalam nominasi dan berhasil memenangkan penghargaan kategori ‘celebrity of the year’, dan Aaliyah Massaid lah yang membacakan nominasi tersebut.

Tidak sendiri, Aaliyah Massaid juga didampingi oleh sang ibunda, yakni Reza Artamevia saat membacakan nominasi dan mengumumkan pemenang kategori ‘celebrity of the year’ tersebut.

“Selamat Fuji An udah menangin Celebrity of The Year TikTok Awards 2023,” kata Aaliyah Massaid.

Tanpa menunggu waktu lama, Fuji pun naik ke atas panggung untuk mengambil trofi kemenangan, dan memberikan sepatah dua patah kata terima kasih.

Unggahan tentang Fuji. (Instagram/pecinta.fuji)

Momen pertemuan Fuji dan Aaliyah di atas panggung itulah yang meninggalkan perdebatan dan mendapatkan beragam reaksi netizen di berbagai media sosial.

Banyak yang merasa puas melihat Fuji yang memenangkan nominasi, dan dibacakan oleh Aaliyah Massaid, lantaran ada pernyataan bahwa Tharriq Halilintar lebih memilih Aaliyah karena terlahir dari keluarga yang terkenal.

Tidak hanya itu, ada pula yang menyebut jika Fuji sombong karena mengambil pialanya langsung di meja yang disediakan dan tidak salim dengan Aaliyah maupun Reza Artamevia.

"Impian semua fans biji ketumbar terkabulkan, yang terkenal dari kandungan ma emaknya yang bacakan nominasinya dan Fuji yang menang. Yeeaaayyyyyyy," komentar netizen.

"Wahh ini parah ini 😂😂😂😂 masa iyaaaaa si all di prank bacain nominasi yg menang fuji," sambung netizen.

"Kok fuji gak jabat tangan ato cipika cipiki ya, aneh dech," timpal netizen.

"Kok gak salaman ma Tante Reza n Aliyah?.. biasanya artis kalo dpt piala kan gitu, cipika cipiki," tambah netizen.

"Beginilah kalo selebrity dadakan gk tau tata krama sm orang tua.....yg seharusnya bentuk terima kasih apa yg dia dapat dr perjalanan karir dr iparnya almarhumah gk ada santunnya," tutup netizen.