Heboh Sepupu Toriq Halilintar Hina Fuji, Auto Diamuk Netizen: Salah Apa?

Selasa, 5 September 2023 | 09:47:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh Sepupu Toriq Halilintar Hina Fuji, Auto Diamuk Netizen: Salah Apa?

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji dengan Thoriq Halilintar memang sudah kandas cukup lama.

Namun, keduanya masih kerap kali tampil bersama dalam beberapa kesempatan, dan tak jarang Thoriq dan Fuji juga selalu menjadi partner dalam setiap kesempatan.

Seperti yang terbaru, Thoriq Halilintar dan Fuji menjadi salah satu artis yang ikut pertandingan badminton dalam acara BNI Clash 3.0.

Dalam acara tersebut, Thariq Halilintar dan Fuji yang sudah putus hubungan masih menjadi sorotan publik.

Namun, tidak hanya itu. Rupanya, ada hal lain yang berkaitan dengan Fuji dan Thoriq yang juga menjadi sorotan netizen.

Beredar video diduga kerabat dekat Thariq Halilintar justru memaki-maki Fuji selama pertandingan badminton.

Pada video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, pemilik akun Instagram @salmanhndlh diduga sedang memaki Fuji dengan nama hewan dan kata-kata kasar.

Sebab, pemilik akun Instagram tersebut mengunggah video yang di-zoom ke arah Fuji ketika tanding badminton.

"Tengil banget anj*ng, tengil. Tengil, anj*ng, goblok," ucap seseorang di balik video yang diunggah akun Instagram @salmanhndlh tersebut, yang dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Selasa (5/9/2023).

Unggahan tentang Fuji dan Thoriq. (Instagram/lambe__danu)

Sejumlah netizen pun mengatakan bahwa pemilik akun Instagram tersebut adalah saudara dari Thariq Halilintar dan Atta Halilintar.

Makian Salman tersebut diduga sengaja dilontarkan untuk Fuji. Alhasil, banyak netizen yang mempertanyakan kesalahan apa yang dilakukan oleh Fuji kepada keluarga Halilintar sehingga Salman memaki-maki seperti itu.

"Mulutnya klg gh...ga pernah sekolah.jahatt bgt kalian ke perempuan.fuji salah apa emang ke kalian?" tulis netizen.

"Gue bukan fans fuji, tapi bagi gue klau beneran kata2 itu di tunjukan untuk fuji.. Gue dkung fuji putus dari thariq, trnyata lingkungan toxic," tambah netizen.

"Kok udik yaa mulutnya laki siapa itu macam anak kampung gak berpendidikan !! ini yg dikata sodara apa kekuara GH yang soleh solehah?" tutup netizen.