Hengkang dari P Nation, Dawn Akhirnya Resmi Gabung dengan AT Area

Senin, 30 Januari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hengkang Dari P Nation, Dawn Akhirnya Resmi Gabung Dengan At Area

Dawn. (Special)

Ladiestory.id - Kim Hyo Jong atau yang lebih dikenal dengan nama Dawn, telah resmi bergabung dengan agensi baru, yakni AT Area. Dawn diketahui telah menandatangani kontrak dengan AT Area setelah memilih hengkang dari P NationMelansir Soompi, pihak agensi yang didirikan oleh GroovyRoom tersebut pun  sudah membuat pernyataan mengenai hal tersebut. 

"Kami dengan bahagia memperkenalkan DAWN sebagai anggota baru pertama kami pada 2023," kata GroovyRoom, mengutip Soompi, Senin (30/1/2023). 

"DAWN adalah artis yang selalu kami kagumi. Kami akan secara aktif mendukungnya, sehingga dia bisa menampilkan potensinya sebagai artis dan memuaskan hasratnya terhadap musik," lanjut keterangan tersebut. 

Rapper berusia 28 tahun itu pun mengaku merasa sangat senang dan lega setelah bergabung dengan agensi barunya. Ia pun bersemangat untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. 

"Saya senang bisa bersama GroovyRoom dan AT AREA. Menenangkan untuk memiliki persetujuan yang mendalam (dengan label) untuk bergerak maju sebagai seorang seniman," ujar Dawn. 

Dawn, HyunA, dan PSY. (Special)

Sebagai informasi, sebelumnya Dawn tergabung dalam sebuah perusahaan agensi milik artis, PSY, P Nation. Dawn berada di bawah naungan P Nation bersama mantan kekasihnya HyunANamun, pada Agustus 2022 lalu, baik Dawn maupun HyunA keduanya sepakat untuk hengkang dari P Nation. 

Dawn mengaku bahwa keluarnya ia dari P Nation disebabkan karena rasa bosan yang ia alami. Menurutnya, ia merasa perlu untuk mencari tantangan di tempat lain. 

"Aku sangat senang berada di perusahaan yang sama dengan PSY, dan dia sangat membantuku. Namun, aku harus menemukan hal baru dan berbeda untuk tetap merasa hidup," jelas DAWN dalam program "Daeguk Counseling Center" dikutip dari YouTube Diggle.