Hengkang dari SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk SUJU Siap Buat Label Sendiri

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hengkang Dari Sm Entertainment, Donghae Dan Eunhyuk Suju Siap Buat Label Sendiri

Donghae dan Eunhyuk Super Junior. (Special)

Ladiestory.id - Donghae dan Eunhyuk Super Junior diisukan akan segera membuat label sendiri usai keduanya bersama Kyuhyun resmi hengkang dari SM Entertainment. Donghae dan Eunhyuk disebut-sebut akan menjadi co-founders untuk label baru mereka. 

Melansir dari berbagai sumber pada Sabtu (15/7/2023), diberitakan bahwa hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak tersebut terkait isu yang telah beredar luas itu. 

Sementara itu, nasib sub-unit Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk juga belum diumumkan lebih lanjut oleh SM Entertainment. Pihaknya hanya memastikan bahwa grup tersebut akan tetap berada di bawah naungan SM Entertainment.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan juga bahwa sub-unit itu akan bernaung di bawah label baru yang akan mereka dirikan tersebut. 

Donghae dan Eunhyuk Super Junior. (Special)

 

Berbeda halnya dengan Donghae dan Eunhyuk, Kyuhyun yang juga telah hengkang dari SM Entertainment dikabarkan tengah berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Atenna.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Atenna, ia mengatakan bahwa pihaknya kini tengah membahas mengenai kontrak eksklusif bersama Kyuhyun dengan arah yang positif.

“Kyuhyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan kami, dan prospeknya menguntungkan,” tutur Atenna, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (15/7/2023).

“Namun, belum ada yang diputuskan,” lanjut keterangan Atenna.

Seperti diketahui sebelumnya, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun dikabarkan telah hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Berita tersebut dikabarkan langsung oleh SM Entertainment melalui keterangan resminya yang dirilis pada Jumat (14/7/2023).

"Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu," tulis SM Entertainment melalui pernyataan resminya, dikutip Sabtu (15/7/2023).

"Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,” lanjut SM Entertainment.