Henkang dari FNC Entertainment, Seolhyun Dikabarkan Gabung Agensi Jun Jihyun

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:00:00

Henkang Dari Fnc Entertainment, Seolhyun Dikabarkan Gabung Agensi Jun Jihyun

Seolhyun (special)

Ladiestory.id - Aktris dan penyanyi Kim Seolhyun baru saja mengakhiri masa kontraknya dengan FNC Entertainment. Seolhyun, yang memulai debutnya sebagai anggota girl group AOA, meninggalkan FNC Entertainment setelah 10 tahun pada Kamis (20/10/2022). 

Tak lama setelah pengumuman itu, pelantun "Miniskirt" dikabarkan bergabung dengan IEUM HASHTAG. Ia telah mengadakan pertemuan dengan agensi yang menaungi Jun Ji Hyun , Seo Ji Hye, dan Kim So Hyun tersebut. Seperti yang dilansir Soompi, Seolhyun dilaporkan berdiskusi tentang penandatanganan kontrak eksklusif. 

“Memang benar bahwa kami mengadakan pertemuan dengan Seolhyun dan membahas masalah kontrak eksklusif. Kami berharap dapat menyampaikan kabar baik di masa depan," kata perwakilan dari IEUM HASHTAG.

Hengkangnya Seolhyu dari agensi lama dikonfirmasi langsung oleh FNC Entertainment. Disebutkan, jika kegiatan manajemen mereka untuk Seolhyun akan berakhir pada akhir Oktober. Agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada Seolhyun atas kepercayaan dan kesetiaannya selama 10 tahun terakhir. 

"Setelah percakapan panjang dan diskusi dengan Seolhyun, FNC Entertainment telah setuju untuk mengakhiri pekerjaan manajemen kami (dengan Seolhyun)," bunyi pernyataan FNC Entertainment.

"Sejak debutnya pada tahun 2012, Seolhyun telah tampil mengesankan di berbagai bidang sebagai artis yang mewakili FNC Entertainment," sambungnya.

Seolhyun sendiri memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012. Ia bersama grupnya merilis banyak single hits, seperti “Miniskirt,” “Short Hair,” “Like a Cat,” “Heart Attack,” dan banyak lagi. 

Seolhyun juga membintangi banyak proyek sebagai aktris termasuk "Seo Young, My Daughter," "Ugly Alert," "Orange Marmalade," "Awaken," "The Killer's Shopping List," dan yang terbaru "I Don't Feel Like Doing Anything". Saat ini, Seolhyun sedang bersiap untuk drama mendatangnya bersama dengan Im Siwan.