Rowoon Hengkang dari SF9, Kenapa?

Selasa, 19 September 2023 | 10:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rowoon Hengkang Dari Sf9, Kenapa?

Rowoon ex SF9. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari grup asal Korea Selatan, SF9. Pihak agensi, FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa Rowoon tak melanjutkan kontraknya dengan agensi dan telah keluar dari grup tersebut.

Lewat pernyataan resminya, pihak agensi menyebut bahwa Rowoon tidak akan melanjutkan kariernya bersama SF9 setelah tujuh tahun bersama.

"Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pengumuman mengenai kegiatan SF9. SF9 debut pada tahun 2016 dan telah menjadi artis kami selama tujuh tahun. Kontrak pertama mereka berakhir pada 18 September," isi pernyataan dari agensi, melansir berbagai sumber, pada Selasa (19/9/2023).

SF9 pun akan terus melanjutkan karier mereka sebagai grup meskipun tanpa Rowoon lagi. Sementara itu, Rowoon diketahui ke depannya akan fokus pada akting dan aktivitasnya sebagai artis solo.

"SF9 berencana untuk membuat lompatan maju sebagai artis dengan grup beranggotakan delapan orang, tidak termasuk Rowoon. Para anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan. Rowoon akan fokus pada aktingnya dan aktivitas pribadi lainnya," lanjut keterangan agensi.

Meski tak lagi bersama, baik SF9 mau pun Rowoon, keduanya masih akan saling mendukung satu sama lain. Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk menghargai keputusan dari Rowoon dan terus mendukung Rowoon dan SF9.

"Rowoon akan selalu menjadi anggota kesembilan SF9 dan anggota lainnya akan saling mendukung dan melakukan yang terbaik dengan caranya masing-masing agar dapat menunjukkan penampilan yang baik kepada para penggemar. Tolong berikan banyak dukungan dan perhatian kepada SF9 dan Rowoon," tutup keterangan agensi.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Kim Seok Woo itu memulai kariernya di tahun 2017 sebagai aktor lewat drama "School 2017".