Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Coklat Tua, Intip Inspirasinya!

Rabu, 23 Juni 2021 | 18:35:11

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Coklat Tua, Intip Inspirasinya!

Foto: Instagram/ootd_hijab_keceh

Coklat tua memang terkesan cukup netral. Tetapi, masih banyak orang yang bingung untuk memadukan baju coklat tua. Untuk para hijabers, kalian juga harus bisa mengkombinasikan baju ini dengan hijab yang tepat agar penampilanmu tidak terkesan mati ataupun monoton.

Memadukan hijab dengan baju warna coklat tua? Kira-kira warna apa saja yang cocok ya? Karena warna coklat merupakan warna universal, maka akan sangat beragam pilihan yang bisa Anda pilih.

Di bawah ini adalah hijab yang bisa dipadukan dengan baju warna coklat tua. Check this out!

  1. Merah Burgundy

Ingin tampil mewah nan elok, Anda bisa memilih warna merah sebagai pelengkap bajumu yang berwarna coklat tua. Dengan perpaduan antara merah burgundy yang mencolok dan baju coklat tua yang soft akan membuatmu semakin tampil bergaya dan percaya diri.

  1. Coklat Muda

coklat muda
Foto: Instagram/ootd_hijab_keceh

Tentu saja, kalian bisa kombinasikan jilbab coklat muda dengan baju warna coklat tua. Meskipun mereka sama sama berwana coklat, keduanya memiliki tone yang bertolak belakang sehingga akan terlihat saling melengkapi satu sama lain. Penampilanmu malah akan terlihat luar biasa.

  1. Putih

putih
Foto: Instagram/ootd_hijab_keceh

Warna putih juga merupakan warna yang dasar netral dan cocok dipadukan dengan warna apapun, dari yang terang maupun gelap. Akan sangat cocok jika warna terang putih dipadukan dengan warna gelap coklat tua karena memberikan kesan yang fokus dan jelas kepada pemakainya.

  1. Pink

Warna pink juga tidak pernah gagal untuk dikombinasikan dengan warna coklat tua karena akan saling mengimbangi satu sama lain. Dark brown adalah salah satu warna yang gelap, sedangkan pink memiliki kesan yang ceria dan feminin. Keduanya dapat melengkapi satu sama lain.

  1. Mustard

Warna kuning sering dikaitkan dengan lambang keceriaan sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan warna coklat tua yang cenderung lebih kalem. Tidak usah khawatir karena kuning mustard tidak secerah warna kuning pada umumnya. Perpaduan warna hijab mustard dan baju coklat tua ini bisa melengkapi satu sama lain.

  1. Abu-Abu

Abu-abu adalah warna yang dapat digabungkan dengan warna apapun termasuk warna baju coklat tua. Namun, Anda harus memilih tone abu-abu yang lebih terang dari gelapnya baju coklat tua Anda agar tidak membuat penampilan jadi membosankan.

  1. Biru Muda

Tidak hanya pink, biru muda juga cocok untuk warna coklat tua, lho! Biru muda memiliki aura yang ceria dan tone yang terang hingga dapat mengimbangi coklat tua.

  1. Hijau Olive

Warna hijau olive sangat memberi kesan ringan dan stylish. Maka, perpaduan antara warna ini dan baju coklat tua akan menjadikanmu lebih segar dan terlihat anggun, sehingga akan membuat kesan santai dan kasual.

  1. Hitam

hitam
Foto: Instagram/ootd_hijab_keceh

Seperti Putih, hitam juga merupakan warna dasar netral yang bisa dipadukan dengan warna apapun, entah itu terang maupun gelap. Warna ini pun telah menjadi favorit sejuta umat, terlebih lagi para hijabers. Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa menambahkan beberapa aksesori.

  1. Coklat Tua

Anda juga bisa memadukan baju coklat tua dengan warna yang senada. Perpaduan keduanya sangat cocok bagi Anda yang kurang suka mengenakan baju dengan warna mencolok. Baju dan hijab yang senada ini bisa dijadikan pilihan alternatif juga untuk kalian yang suka dengan warna gelap. Warna warna diatas adalah warna hijab yang cocok untuk dipadukan dengan baju coklat tua. Pilih sesuai seleramu ya!

Berita Terkait