Hijabers Wajib Punya Warna Hijab Ini

Wednesday, 3 Mar | 20:47:37

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Hijabers Wajib Punya Warna Hijab Ini

Warna hijab yang beragam bisa kamu pakai untuk berbagai kesempatan lho, ladies. Cara asik berbusana yang kita dapat adalah memadupadankan warna-warna hijab untuk menciptakan harmonisasi warna yang kamu mau. Buat kamu yang masih bingung sebaiknya warna apa yang seharusnya kita miliki.

5 Warna Hijab Yang Harus Kamu Punya

Warna Pastel

Buat kamu yang ingin terlihat girly, feminim, dan innocent, warna pastel seperti baby pink, peach, baby blue, salmon, dan mint bisa dijadikan pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu tidak suka warna yang mencolok, warna lembut pastel tidak akan membuat mata sakit. Perpaduan warna pastel yang berbeda antara hijab dan baju juga tidak kalah menarik. Kamu bisa padukan baby pink dengan mint, peach dengan baby blue, dan lain sebagainya.

Warna Hitam atau Gelap

Bagi si pemilik pipi chubby alias tembem, warna hitam dan gelap seperti cokelat atau biru dongker sudah pasti jadi solusi untuk menyamarkan agar pipi jadi sedikit tirus. Selain itu, warna hitam mudah dipadukan dengan berbagai macam warna sehingga kamu tidak perlu repot atau pusing ketika ingin memadupadankan warna. Tidak sampai disitu, warna hitam dan gelap bisa memberi efek wajah terlihat lebih cerah.

Warna Terang

Adakalanya hidup membutuhkan warna. Kamu bisa tambahkan beberapa hijab berwarna terang ke dalam koleksi hijabmu. Pink tua, biru elektrik, hijau daun, ungu, dan warna terang lainnya bisa membuat tampilan hijabmu jadi lebih menarik. Untuk warna terang seperti ini,   sarankan sebaiknya hindari gaya tabrak warna alias color block ya, ladies.

Warna Netral

Warna netral memang warna yang paling mudah dipakai dan dipadupadankan. Abu-abu, cokelat, dan putih bisa kamu kombinasikan dengan segala warna baju serta dress yang kamu pakai. Selain itu, kamu tidak perlu punya banyak warna yang sama karena satu warna bisa kamu pakai berulang kali.

Paduan Warna Pada Motif

Hijab dengan paduan berbagai warna dalam satu kain hijab bisa memeriahkan tampilan hijabmu. Motif hijab dengan warna-warna yang menarik bisa kamu jadikan pilihan kalau tidak ingin tampil monoton dengan satu warna saja. Kamu bisa coba motif chevron, floral, atau polkadot untuk mempermanis busana hijabmu. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna baju dengan warna hijab yang kamu pakai ya.

Itulah lima warna hijab yang sebaiknya kamu punya, ladies. Kamu bisa tambahkan aksesoris cantik seperti bros atau bandana untuk mendukung tampilan hijabmu menjadi lebih sempurna.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Berita Terkait