Bebas, Penangguhan Penahanan Dokter Richard Lee Dikabulkan

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bebas, Penangguhan Penahanan Dokter Richard Lee Dikabulkan

Richard Lee. (Instagram.com/dr.richardlee_official)

Ladiestory.id - Setelah dikabarkan ditahan beberapa waktu lalu, kali ini Dokter Richard Lee kembali menghirup udara bebas. Melalui Razman Nasution kuasa hukumnya, Richard Lee dinyatakan bebas dari penahanan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh pihak Polda Metro Jaya, Rabu dini hari (29/12/2021).

Menyusul kabar kebebasannya, Razman juga menambahkan bahwa keadaan Richard Lee pasca penahanannya di penjara saat ini sehat. 

Beberapa hari yang lalu Richard Lee dikabarkan ditahan di Polda Metro Jaya akibat kasus akses ilegal yang dilakukannya, kasus ini merupakan buntut dari kasusnya bersama Kartika Putri. Menjadi tersangka pihak kepolisian mulai menahan Richard Lee, Senin (27/12/2021).

Setelah resmi ditahan, sang istri Reni Effendi bersama kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan terhadap Richard Lee. Reni sang istri pun menjadi jaminan atas penangguhan penahanan dari Richard Lee. Kondisi mental Reni saat ini menjadi hal yang serius sehingga dijadikan sebagai jaminan atas penangguhan penahanan Dokter Richard. 

Story Richard Lee Pasca Bebas. (Instagram.com/dr.richardlee_official)

Dikenal sebagai dokter bidang kecantikan, Richard Lee memang dikenal kerap memberikan edukasi tentang perawatan kulit. Namun hal ini lah yang membuat dokter Richard beberapa kali ditangkap dan ditahan sebagai tersangka di kepolisian. Telah resmi bebas melalui akun Instagramnya ia menyatakan untuk tetap bertekad mengedukasi masyarakat terkait perawatan dan kesehatan kulit.