Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Kekeyi Sempat Ucapkan Duka

Minggu, 2 Januari 2022 | 13:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Kekeyi Sempat Ucapkan Duka

Kekeyi. (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Ladiestory.id - Awal Januari 2022, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan kabar hoaks meninggalnya Rio Ramadhan, mantan kekasih selebgram Kekeyi Rahmawati pada Minggu (2/2/2022).

Kabar tersebut tersebar di media sosial Instagram juga TikTok hingga menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang warganet yang mengklarifikasi kabar tersebut ke Kekeyi.

Mendapatkan kabar duka tersebut, Kekeyi langsung menuliskan ucapan bela sungkawannya melalui Instagram Story.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun , turut berduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku...KAMU UdaH Bahagia ya bebeKu," tulis Kekeyi.

Unggahan Kekeyi di Instagram. (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Postingan yang sudah dihapus tersebut, mendapat respon dari pengikutnya yang menanyak kepastian kabar tersebut. Kekeyi mengaku ia tak mengetahui apakah kabar tersebut hoaks atau tidak.

"Maaf saya kurang tau karena saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia , dan tadi saya ada mantion kabar Rio meninggal dunia , saya kaget dan merepost," ujar Kekeyi.

Unggahan Kekeyi di Instagram. (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Sementara itu, menanggapi kabar bohong tersebut, Rio Ramadhan melalui akun Instagramnya memberikan penjelasan. Ia mengungkapkan bahwa akun Instagramnya telah di-hack.

"Alhamdulillah akun gue udah balik, guys. Daritadi akun gue di-hack sama orang terus dia bikin berita kalo gue tuh udah meninggal, sampai-sampai dia ngebalesin semua dm-dm (direct message) dari temen gua, katanya tuh gua kena jantunglah, gue meninggal," jelasnya.

Rio Ramadhan. (Instagram.com/riooramadhan)

"Terus dia bawa-bawa nama adek gue juga. Nah di sini gue ngasih tau, gue masih hidup juga, masih sehat alhamdulillah, dan sekarang akun udah balik," tutup Rio.