Honey J HolyBang Umumkan Rencana Pernikahan Sekaligus Kehamilannya

Jumat, 16 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Honey J Holybang Umumkan Rencana Pernikahan Sekaligus Kehamilannya

Honey J Holybang Umumkan Rencana Pernikahan dan Kehamilannya. (Instagram.com/__honey.j__)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan tiba-tiba hadir dari Honey J, salah satu dancer yang terkenal berkat acara “Street Women Fighter”. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada akhir tahun 2022 ini.

Tak hanya mengenai pernikahannya, lewat unggahan yang sama, dancer yang dikenal dekat dengan rapper Jay Park itu pun turut mengungkap jika kini dirinya tengah hamil dan mengandung anak pertamanya dengan sang calon suami. 

Honey J Holybang Umumkan Rencana Pernikahan dan Kehamilannya. (Instagram.com/__honey.j__)

"Aku berencana mengambil langkah pertama menuju masa depan dan mengadakan upacara pernikahan sebelum tahun ini berakhir. Setiap kali aku bersamanya, dia membuatku lebih bahagia daripada orang lain. Kuharap kalian menyemangati masa depan kami bersama. Kami akan hidup bahagia bersama, untuk waktu yang lama," tulis Honey J dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (15/9/2022) kemarin.

"Dan ada lagi kabar gembira yang harus aku bagikan. Belum lama ini, kehidupan baru datang kepada kami. Kehidupan kecil ini mengajariku apa itu kebahagiaan melampaui kata-kata, dan aku akan mencoba menyambutnya dengan semua cinta dan juga ketulusan. Bahkan saat aku menulis ini, ada pusaran rasa bahagia dan tanggung jawab meliputiku," sambung sang dancer membahas kehamilannya.

Meminta dukungan dari para penggemarnya, di akhir keterangan tersebut Honey J pun turut menutup pernyataannya dengan berjanji tak berubah meski nantinya telah menikah dan memiliki seorang anak.

"Aku dengan tulus senang bisa berbagi berita ini dengan semua orang, yang telah memberiku banyak cinta dan minat jadi aku bisa belajar bagaimana bersyukur setiap hari. Aku tetap tidak akan berubah sebagai penari milik semua orang, dan aku akan hidup bahagia dan membalas kalian semua, dengan selalu mengingat bagaimana perasaanku sekarang. Mohon restui kami dan banyak bahagia untuk kami. Terima kasih," tutupnya.

s