Yuk, Tiru! Honeymoon Hemat Uang Ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Minggu, 16 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Yuk, Tiru! Honeymoon Hemat Uang Ala Vidi Aldiano Dan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam acara pernikahannya. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (15/1/2022).

Setelah resmi menikah, Vidi Aldiano dan istri memiliki rencana bulan madu dengan menghemat uang. Rencana Vidi dan Sheila ini akan berbeda dari pasangan suami istri yang lain.

Konsep Bulan Madu Ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Vidi Aldiano mengatakan bahwa bulan madu mereka terasa seperti transmigrasi. Penyanyi lagu Tak Bisa Bersama ini akan bulan madu di kediaman Sheila Dara di kawasan Bekasi. Hari selanjutnya, sang istri akan ikut Vidi ke rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Konsep dari bulan madu yang akan dilaksanakan pasangan suami istri ini akan menghemat pengeluaran. Namun, Vidi Aldiano belum memiliki rencana untuk bulan madu di luar kota maupun luar negeri.

“Lebih ke transmigrasi ya, jadi kita akan honeymoon dari rumah Sheila di Bekasi dan rumah saya di Jakarta Selatan. Temanya yuk, hemat bensin. Honeymoon-nya bukannya gimana, tapi lebih ke hemat.” kata Vidi Aldiano.

“Jadi honeymoon-nya itu mengangkat tema yuk kita hemat bensin, tidak lagi jempat jemput Bekasi. Jadi konsep honeymoon-nya bukan ngeluarin duit tapi lebih ke hemat.” lanjutnya.

Vidi Aldiano dan Istri Belum Memiliki Target Momongan

Vidi Aldiano dan sang istri mengatakan bahwa mereka tidak memiliki target perihal momongan. Keduanya hanya berserah kepada sang pencipta.

“Ya kalau setelah (nikah) kan kita nggak bisa selalu nge-plan ya. Kayaknya kita serahkan saja sama yang di atas.” jelas Vidi Aldiano.

Penyanyi ini mengungkapkan bahwa ia dan Sheila Dara sangat santai jika membicarakan mengenai momongan. Mereka tidak terburu-buru untuk cepat mendapatkan anak dari pernikahannya ini.

Saat ini, Vidi dan Sheila akan segera kembali bekerja karena biaya yang dikeluarkan untuk acara pernikahannya ini cukup besar.