Meriahkan GUDFEST, Honne Bakal Tampil di Jakarta November 2022

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Meriahkan Gudfest, Honne Bakal Tampil Di Jakarta November 2022

Honne. (Instagram.com/hellohonne)

Ladiestory.id - HONNE menambah daftar penyanyi internasional yang akan segera tampil di Indonesia. Duo beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini siap memeriahkan festival musik GUDFEST.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh akun Instagram GUDFEST pada Kamis (21/7/2022). Festival musik ini akan berlangsung pada 18, 19, dan 20 November 2022 di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Honne. (Instagram.com/gud.fest)

“GUDFEST 2022 is gonna be ‘Warm On a Cold Night’ cause we have @hellohonne There will be ‘No Song Without You’, so make sure you're coming to #GUDFEST2022 Save your ticket now as the prices are going up,” tulis GUDFEST.

Sebelumnya, HONNE pernah menggelar konser solo yang bertajuk "Love Me / Love Me Not" 2019 Tour. Kembalinya HONNE ke Indonesia setelah pandemi, membuat para penggemar sudah tidak sabar untuk dapat menonton idolanya kembali.

Can't wait to see & meet u guys again! @hellohonne,” komentar @agfariera.

MY LOCATION UNKNOWN,” komentar @decomanae.

Honne i’m coming!!! Setelah berpikir panjang bgt wkwkwk akhirnya gue beli juga nih gudfest,” komentar @lalaspamtingz.

Seperti diketahui, HONNE merupakan grup musik elektronik yang berasal dari London, Inggris. HONNE hanya terdiri dari dua personel, yakni Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Duo ini dibentuk pada 2014 dengan merilis mini album berjudul “Warm on a Cold Night”.