Hoon U-Kiss Umumkan Akan Menikah dengan Hwang Ji Seon eks Girl’s Day

Minggu, 8 Mei 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hoon U-Kiss Umumkan Akan Menikah Dengan Hwang Ji Seon Eks Girl’s Day

Hoon U-Kiss. (Instagram.com/yhm1991)

Ladiestory.id - Hoon U-Kiss mengumumkan akan menikah dengan mantan personel Girl’s Day, Hwang Ji Seon. Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung melalui sebuah surat tulisan tangan.

Dilansir Soompi, Hoon U-Kiss mengaku gugup untuk memberitahukan kabar bahagia ini kepada para penggemar. Usai memberikan kabar bahagia ini, ia takut para penggemarnya merasa kesal.

“Saya telah mengumpulkan keberanian untuk menulis ini. Meskipun merasa gugup, saya akan mencoba menulis huruf demi huruf,” tulis Hoon U-Kiss.

“Saya khawatir penggemar saya yang menghargai saya lebih dari siapa pun mungkin merasa kesal. Karena cinta dan dukungan penggemar saya adalah alasan terbesar mengapa saya bisa berada di sini hari ini, saya merasa jauh lebih berhati-hati,” lanjutnya.

Hoon U-Kiss Akan Menikah dengan Hwang Ji Seon. (Instagram.com/yhm1991)

Dalam pengumuman ini, Hoon U-Kiss mengaku bahwa selama ini memiliki sang kekasih. Hal ini menjadi kali pertama ia memperkenalkan kepada publik.

“Namanya Hwang Ji Seon dan dia mungkin seseorang yang kalian semua sudah kenal melalui berbagai promosinya,” ungkap Hoon U-Kiss.

Hoon U-Kiss akan menggelar acara pernikahan pada akhir Mei 2022. Ia berjanji tidak akan mengubah dirinya meski telah menikah.

“Kami akan mengadakan pernikahan pada 29 Mei. Saya berjanji bahwa saya tidak akan berhenti atau menyerah secara tiba-tiba sebagai Hoon U-KISS,” kata Hoon U-Kiss.

Sementara itu, agensi Hoon, Tango Music mengungkapkan bahwa acara pernikahan Hoon U-Kiss dan Hwang Ji Seon akan dilakukan secara tertutup dengan dihadiri orang tua dan kerabat terdekat.

“Keduanya akan mengadakan pernikahan mereka di suatu tempat di Seoul pada 29 Mei dan mengikat simpul. Mereka berencana untuk melanjutkan pernikahan secara pribadi, hanya dengan orang tua dan kenalan dekat mereka,” tutur Tango Music.