Hoop Earrings Untuk ke Kantor, Why Not?

Selasa, 23 Mei 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hoop Earrings Untuk Ke Kantor, Why Not?

Ilustrasi Wanita ke Kantor Menggunakan Hoop Earrings. (Freepik)

Ladiestory.id - Sebagian besar wanita, tentunya ingin berpenampilan maksimal di manapun dan kapanpun, termasuk halnya ketika pergi ke kantor. Menggunakan perhiasan saat pergi ke kantor merupakan hal yang sah-sah saja untuk dilakukan. Karena perhiasan dapat menunjang penampilan saat beraktivitas di kantor.

Anting-anting memiliki jenis yang sangat beragam, salah satu jenis anting-anting yang paling cocok digunakan saat pergi ke kantor adalah anting-anting jenis hoop earrings. Identik dengan ukuran yang besar, membuat pengguna hoop earrings menjadi terlihat klasik dan trendi.

Sebagai merek perhiasan internasional, #MONDIAL menghadirkan koleksi geometric earrings dari lini Frank Gold. Mengusung desain Italia Klasik, anting-anting emas wanita ini cocok kamu gunakan dalam berbagai situasi termasuk saat pergi ke kantor.

Hadir dengan modifikasi enam bentuk geometri, berikut pilihan geometric earrings untuk melengkapi penampilanmu saat ke kantor.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain pertama hadir dalam bentuk belah ketupat, menjadikan anting-anting emas ini tampak unik dan elegan. Anting-anting ini cocok kamu gunakan sehari-hari termasuk saat pergi ke kantor.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi berikutnya dari geometric earrings hadir dalam bentuk lingkaran yang sempurna. Desainnya yang simple, mampu membuat penampilan kamu jadi terlihat makin elegan yang cocok kamu gunakan pada setiap momen termasuk saat pergi ke kantor.

 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

Anting-anting emas wanita dengan bentuk persegi panjang berikut ini juga sangat cocok kamu gunakan saat pergi ke kantor. Anting-anting ini dapat membuat penampilan kamu menjadi semakin memesona saat pergi ke kantor.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting berikutnya hadir dengan bentuk yang melonjong. Anting-anting emas wanita ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari untuk menunjang penampilan kamu saat ke kantor agar terlihat semakin elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah menarik, desain berikutnya hadir dalam bentuk segi enam. Didesain dengan bentuk yang unik, tak heran jika anting-anting emas wanita ini digemari para pengoleksi perhiasan.

 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

Masih bingung untuk menentukan pilihan? Desain yang satu ini bisa jadi solusinya. Hadir dengan bentuk segitiga dengan tusuk sebagai pengaitnya, dapat membuat penampilan kamu menjadi edgy namun tetap feminin dan memesona.

 

Geometric Ring, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

#MONDIAL melengkapi koleksinya tak hanya dengan menghadirkan bentuk geometri dalam koleksi  anting-anting, namun bentuk geometri juga hadir dengan koleksi cincin emas wanita. Salah satu signature ring yang berbentuk persegi ini juga cocok kamu gunakan berlayer dengan geometric earrings untuk menunjang penampilanmu saat ke kantor.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selain itu MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. Salah satunya yaitu signature ring yang didesain sangat fancy dan elegan ini. Didesain dengan barisan berlian dan berlian utama di bagian tengahnya, ladies ring ini dapat membuat kamu menjadi lebih percaya diri saat ke kantor.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai beragam koleksi dari MONDIAL. Kamu bisa kunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta melalui website resminya di sini, dan melalui akun Instagram @mondial. [Brandtorial]