Hore! ‘BLACKPINK The Game’ Bakal Rilis Sebentar Lagi

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hore! ‘Blackpink The Game’ Bakal Rilis Sebentar Lagi

BLACKPINK The Game. (Google Play)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bagi penggemar girl group BLACKPINK, Blink! Mobile game 'BLACKPINK The Game' akhirnya akan segera dirilis secara resmi pada, Kamis 18 Mei 2023 mendatang.

‘BLACKPINK The Game’ ini adalah jenis permainan simulasi, di mana pengguna game menambah anggota dengan menjadi produser BLACKPINK di dunia multiverse.

Nantinya, para pemain bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya melalui avatar BLACKPINK menggunakan konten live-action eksklusif dan avatar 3D para member.

Selain itu, YG Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan rencana untuk merilis OST game dan MV yang dinyanyikan oleh keempat personel tersebut.

“Proyek yang diikuti BLACKPINK akhirnya dirilis. Mobile Game 'BLACKPINK THE GAME’ akan dirilis resmi 18 Mei," demikian pernyataan dari YG Entertainment dilansir dari akun Instagram Coppamagz pada Senin, (15/5/2023).

“Kami berencana untuk merilis OST game dan MV yang dinyanyikan oleh para anggota secara berurutan, jadi tolong tunjukkan banyak minat,” sambungnya lagi.

Selain menawarkan aspek keseruan dalam bermain, 'BLACKPINK The Game' juga menghadirkan gambar video eksklusif HD seputar girl group itu.

BLACKPINK The Game. (Google Play)

Saat ini, penggemar bisa melakukan pre-register game di situs web resmi, Google Play dan Apple App Store.

Berbagai event juga disiapkan, seperti bagikan Polaroid bertanda tangan dan poster melalui undian di antara mereka yang melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Pemain akan melihat sisi Blackpink yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kami berharap semua penggemar (Blackpink) di seluruh dunia dapat menikmati game ini,” jelas YG Entertainment yang dilansir dari berbagai sumber.

Kejutan lain yang paling dinanti oleh para penggemar BLACKPINK yang sering dijuluki Blink adalah musik baru beserta musik video dari game ini yang akan segera dirilis.

“Yey akhir'y OST bakaln dirilis, gue udh kangen ni ngerjakan Goal buat lagu baru BP bareng temen2 blinks,” komentar netizen.

“Akhirnya ada lagu baru walaupun ost yuk jumat ini rilis kalo bisa spotify juga jangan ytb doang walaupun gk mungkin kayaknya,” tulis netizen.

“OST & MV BPTG semoga masuk nominasi BEST METAVERSE LAGI,” tambah netizen.

Can't wait, even musik buat game yg penting musik baru wkwk. Pengen santuy streaming tapi karena Blink punya jiwa monster streaming jadi ayo buat rekor,” tutup netizen.