Hotel dengan View Terbaik di Bandung Cocok Untuk Staycation

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:50:38

LS Travel

Penulis : LS Travel

Hotel Dengan View Terbaik Di Bandung Cocok Untuk Staycation

Bandung merupakan destinasi favorit bagi wisatawan yang tinggal di kota sekitarnya karena objek wisatanya yang lengkap, kulinernya yang bermacam-macam, dan udaranya yang masih sejuk. Selain menentukan destinasi wisata mana saja yang ingin dikunjungi, menentukan hotel mana yang ingin dijadikan tempat bermalam juga tak kalah penting saat berlibur. Nah, jika kamu berencana untuk berlibur ke Bandung, berikut rekomendasi 5hotel dan resort di bandung dengan keunggulan dari segi fasilitas, akses hingga pemandangan terbaik!

Hotel dengan View Terbaik di Bandung

Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel merupakan hotel bintang lima dengan kamar-kamar yang luas, dilengkapi dengan fasilitas premium.  Fasilitas utama dari hotel ini termasuk restoran dan lounge yang indah di lantai 18 dengan pemandangan kota, kolam renang dengan pantai berpasir, day spa yang elegan, dan pusat kebugaran berteknologi tinggi. Hotel karya Trans Corporation ini terletak di tengah kota Bandung. Serunya lagi, hotel ini berada di satu kawasan dengan Trans Studio Bandung, taman bermain indoor terbesar di Indonesia.

Hilton Hotel Bandung

Hotel ini merupakan hotel bintang lima yang menawarkan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu. Lokasi hotel ini sangat strategis, berjarak hanya 2 km dari Bandara Internasional Bandung dan 1 km dari 23 Paskal Shopping Center serta stasiun kereta api utama kota. Hotel yang dikenal dengan sebutan ‘’city resort’’ ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di puncak gedung dan spa dengan perawatan bergaya Bali.

Green Forest Resort 

Hotel dengan nuansa kayu yang natural ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menginap sambil merasakan suasana alam yang asri. Walaupun menawarkan suasana yang tenang, hotel dan resort ini terletak tidak terlalu jauh dari beberapa objek wisata. Hotel ini berjarak 6 km dari Floating Market Lembang Bandung dan 12 km dari Museum Geologi Bandung.

SanGria Resort

SanGria Resort merupakan salah satu hotel dengan nuansa perbukitan di Bandung yang juga bisa menjadi pilihan. Dengan rimbunnya pepohonan yang mengitari area hotel, kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang asri dengan udara yang segar dan sejuk. Terdapat fasilitas kolam air panas untuk berendam serta layanan pijat dan spa yang cocok untuk membantu kamu merilekskan diri. 

Artdeco Luxury Hotel

Hotel bintang empat ini menyuguhkan pemandangan kebun yang hijau dari balkon kamarnya. Karena lokasinya yang berada di Ciumbuleuit, kamu akan merasakan udara yang masih segar disini. Selain dapat melihat pemandangan dari kamar, kamu juga dapat menikmati pemandangan sambil berenang di kolam renang yang terletak di rooftop

Itulah serangkaian hotel terbaik di Bandung dari segi fasilitas, akses, dan pemandangannya, Ladies. Selain kamar hotel yang nyaman dan bersih, fasilitas dan akses penting untuk diperhatikan agar pengalaman menginap semakin berkesan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com