Hotel Unik Yang Bisa Buat Liburan Kamu dan Keluarga Semakin Nyaman

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:04:42

LS Travel

Penulis : LS Travel

Hotel Unik Yang Bisa Buat Liburan Kamu Dan Keluarga Semakin Nyaman

Jika berlibur ke luar kota atau luar negeri dan bisa menginap di hotel yang unik, pasti kita akan merasa lebih nyaman dan senang. Indonesia punya banyak hotel-hotel unik yang bisa dijadikan tempat bermalam. Di mana saja hotel-hotel itu?

Rumah Pohon Leo, Bogor

Terletak di area Taman Buah Mekarsari, Bogor, Anda akan disuguhkan sesnsasi tidur di atas pohon seperti Tarzan. Tidak seperti rumah pohon pada umumnya, di sini tersedia cottage-cottage yang dibangun semirip mungkin dengan batang pohon. Walau tampak sederhana, jangan remehkan fasilitasnya yang oke. Kamarnya ber-AC dengan kamar mandi berair dingin dan panas, tersedia juga kulkas dan TV yang cocok sebagai penginapan keluarga.

Sharma Spring Bamboo House, Bali

Masih terletak di Ubud, Bali, terdapat hotel unik lainnya yang bernama Sharma Spring Bamboo House. Penginapan ini terdiri dari 6 lantai dan 4 kamar tidur. Uniknya, terdapat pintu masuk berbentuk terowongan bambu yang langsung terhubung ke lantai 4. Penginapan ini juga dilengkapi oleh taman pribadi di tepian Sungai Ayung. Saking menariknya, penginapan ini sudah banyak dibahas di berbagai media massa internasional, lho.

Pacific Palace Hotel, Batam

Pernah naik kapal mewah dan menginap di dalamnya? Kalau Kamu kebetulan lagi liburan di Batam, mending coba deh menginap di hotel berbentuk kapal ini. Pacific Palace Hotel Batam ini sekilas memang mirip kapal Titanic. Konsepnya memang begini. Unik banget deh pokoknya. Bahkan letaknya pun nggak jauh dari bibir pantai membuat konsep hotel ini benar-benar menyatu dengan alam. Saat membuka jendela kamar, Kamu bisa melihat pantai dari atas kamar berbentuk kapal ini.

Hotel Pohon Inn, Malang

Ternyata, hotel berbentuk unik ini ada di Indonesia guys. Unik banget kan? Yap! Di sini Kamu bisa merasakan sensasi menginap di dalam pohon beneran. Ada yang unik lagi nih, hotel ini punya restaurant berputar dengan nama “Jungle Fast Food”!

Rumah Pohon, Mekarsari

Kamu ingin menginap bernuansa serba alam? Nih ke Rumah Pohon Mekarsari aja. Fasilitas di sini cukup lengkap dengan beberapa kamar yang didesain mirip rumah pohon. Ohya, di sini juga ada kebun buah dan beberapa spot asik yang bisa Kamu rasakan saat menginap di sini.

Untuk membuat waktu libur semakin nyaman dan berkesan, penginapan menjadi salah satu faktor yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Selain memperhatikan fasilitas dan tentunya bujet, keunikan yang dimiliki beberapa hotel ini bisa jadi cerita tersendiri yang sulit untuk dilupakan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com