Hotman Paris Geram Namanya Tercemar, Kienzy Myelin Akui Hanya Ingin Pansos

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Hotman Paris Geram Namanya Tercemar, Kienzy Myelin Akui Hanya Ingin Pansos

Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Ladiestory.id - Selebgram yang sempat ramai diperbincangkan, Kienzy Myelin akhirnya meminta maaf usai membuat geram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea atas pencemaran nama baik. Hal itu diungkapkan langsung olehnya saat melakukan konferensi pers.

"Saya akui kesalahan saya, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah Bang Hotman," kata Kienzy Myelin kepada Hotman Paris saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Mendengar pernyataan Kienzy Myelin, Hotman Paris langsung menodongkan pertanyaan terkait dirinya yang ingin panjat sosial (pansos).

“Lo pansos nggak sih waktu itu? Mau ngetop ya? Kan sudah ada cewek yang sukses gara-gara pansos sama gue, sudah shopping mulu sekarang, ulang tahun dia kemarin, naik pamor dia,” tanya Hotman Paris kepada Kienzy Mylien.

“Jawab motivasinya? Pengin pansos? Kamu pengin pansos nggak?” lanjutnya.

Wanita yang tengah berseteru dengan Hotman Paris ini pun mengakui bahwa ia ingin pansos dengan pengacara tersebut.

“Iya (ingin pansos),” jawab Kienzy Mylien.

Awalnya Hotman Paris Ingin melaporkan Kienzy Mylien ke polisi, namun niat tersebut tidak ia realisasikan karena pansos merupakan hal yang biasa bagi dirinya. Diketahui pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina ini ingin membeli saham dr.Hen dan dengan adanya masalah ini membuat perjanjian tersebut sempat tertunda.

“Saya sih mau laporin dia polisi, tapi sudahlah hal-hal begitu saya nggak terlalu, okelah mungkin dia ingin mendapatkan rezeki Ibu Kota, ingin sukses, dapat endorse, ingin dapat followers ya naik,” ujar Hotman Paris.

"Ya sudah aku maklum dia masih 18 tahun ingin mendapatkan rezeki Ibu Kota saya maklumin dan memang yang dia ucapkan belum terlalu kasar kelihatan pansosnya, tapi okelah terserah Richard," pungkasnya.

s