Hotman Paris Layangkan Somasi pada Richard Lee, Apa Alasannya?

Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Hotman Paris Layangkan Somasi Pada Richard Lee, Apa Alasannya?

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Hotman Paris melayangkan somasi pada dokter spesialis kecantikan, Richard Lee. Somasi ini dilayangkan sang pengacara kondang lewat unggahan video di Instagram. Hotman Paris mengunggah cuplikan seorang perempuan yang sedang melakukan live di Instagram.

Rupanya, perempuan tersebut merupakan selebgram bernama Kienzy Mylien. Sang selebgram disebut menjelekkan nama Hotman Paris saat tengah menggunakan produk skincare milik Richard Lee.

Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

“Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee),” tulis Hotman Paris.

“Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee, Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee)yang di posting di IG cewe ini karena memakai nama hotman paris untuk iklan tanpa izin,” lanjutnya.

Pengacara yang sempat digosipkan dekat dengan Meriam Bellina ini menuntut permintaan maaf Richard Lee melalui media selama tiga hari berturut-turut.

“Dengan kata2 yang bernada fitnah hotman juga meminta dr.richard lee untuk meminta maaf kepada hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewe dalam video ini,” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris akan segera menyiapkan laporan dan menggugat Rp50 Miliar kepada dokter tersebut. Hal ini karena dianggap telah melakukan iklan bernada fitnah terhadap dirinya.

“Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan. Demikian @dr.richard_lee @kienzy_mylen02” pungkasnya.

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang mendukung tindakan Hotman Paris dan ikut mengkritik sang selebgram.

“Maju terus pak @hotmanparisofficial , pantang menyerah,” komentar @_rirylee_.

“Itu cwe jg klo gak suntik putih n filler muka mana oke Mau pansos gitu mamat Bocil Ya gk bang wkwk,” komentar @vivian_leelee.

"Akibat kepintaran cakap gk mikir panjang hoalahh adekkk siap2 bentar lagi minta maap dekkkk wkwkwk,” komentar @shasha_larissa.