Hubungan Asmara Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Resmi Go Public!

Jumat, 13 Januari 2023 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hubungan Asmara Celine Evangelista Dan Stevan Pasaribu Resmi Go Public!

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Go Public. (Special)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah menyelimuti artis Celine Evangelista. Pasalnya, setelah resmi bercerai dari Stefan William, kini ia pun akhirnya bisa kembali membuka hati untuk sosok kekasih barunya, Stevan Pasaribu.

Meski awalnya sempat menyembunyikan hubungannya, dua sejoli itu pun akhirnya memutuskan untuk membagikan kebahagiannya, lantaran merasa tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

"Go public aja karena emang enggak ada yang ditutupi juga kan, kita juga jalanin jalanin aja dan tidak merugikan orang," kata Celine saat ditemui oleh awak media, Jumat (13/1/2023).

Berhubungan dengan perempuan yang telah memiliki 4 orang anak, Celine mengungkap bahwa kekasihnya tersebut memang sudah dekat tak hanya dengannya, namun juga dengan anak-anaknya. Sejauh ini, ia pun melihat bahwa anak-anaknya cocok dan akur saat bersama Steven Pasaribu.

"Emang anak anak aku kebetulan deket sama temen temen aku juga sih. Cocok cocok aja," tutupnya.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/marshel_widianto)

Resmi melabuhkan hatinya pada Steven, sebelumnya Celine telah lebih dulu dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan komika Marshel Widianto. Namun, dengan kabar ini, hal tersebut pun secara otomatis terbantahkan. Pasalnya, Marshel pun kini diketahui telah berpacaran dengan mantan anggota JKT48, yaitu Yansen. 

Celine Evangelista dan Steven Pasaribu (Instagram.com/lambe_turah)

Seperti diketahui, sebelum hubungan keduanya diumumkan ke publik, kebersamaan keduanya pun sempat dibagikan melalui sebuah unggahan di media sosial. Diunggah kembali di akun Lambe Turah, tak sedikit yang ternyata mendukung keduanya untuk bersatu.