Hubungan Asmara Sean dengan Lolly Kandas, Begini Tanggapan Olla Ramlan

Rabu, 21 Juni 2023 | 17:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hubungan Asmara Sean Dengan Lolly Kandas, Begini Tanggapan Olla Ramlan

Olla Ramlan dan Sean. (Instagramollaramlan)

Ladiestory.id - Laura Meizani Nasseru atau Lolly yang merupakan anak sulung dari Nikita Mirzani diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Sean Alexander yang merupakan anak dari Olla Ramlan.

Dan kini hubungan asmara keduanya telah kandas beberapa waktu lalu. Mengetahui kandasnya hubungan Sean dengan Lolly, Olla Ramlan sebagai ibunda memberikan tanggapannya.

Menurut Olla Ramlan, jalinan asmara anaknya tersebut terhenti ditengah jalan setelah anak Nikita Mizani memilih melanjutkan kuliahnya di Inggris. Aktris sekaligus presenter itu juga mengatakan jika anaknya tersebut kini sudah fokus melanjutkan kuliah.

"Usia Sean masih 18 tahun dan sedang menikmati masa-masa hidupnya seperti saya yang juga menikmati hidup," kata Olla Ramlan, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (21/6/2023).

Selanjutnya, diungkap oleh Olla Ramlan, bahwa sang anak Sean tidak terlalu merasa bersedih atas kandasnya hubungan yang disebut-sebut diinisiasi oleh Lolly tersebut.

"Saya sangat kagum, ternyata dia pas putus nggak ada (reaksi yang berlebihan), nangis pun enggak, biasa aja," ungkap Olla

Lolly dan Sean. (Spesial)

Bagi Olla ini justru melegakan, sebab menurutnya berakhirnya hubungan Sean dan Lolly adalah bagian dari pendewasaan terutama untuk anaknya.

"Kalau aku, putus sebuah relationship itu kayaknya wajar aja apalagi untuk ukuran Sean, ya itu proses untuk dia jadi dewasa. Kita aja (kalau) lagi putus cinta, proses kita galau-galau. Jadi Sean saya rasa juga seperti itu," tutur Olla.

Meski begitu, Olla mengaku juga sempat berusaha mengorek isi hati dari sang anak pasca berpisah dari Lolly yang sekarang bersekolah di Inggris.

"(Aku tanya) 'Sean sedih?' (Sean jawab) 'It's okay', kan tahu sendiri anak aku kayak apa. Kan tahu sendiri anak aku kayak gimana. Enggak banyak omong, nggak banyak cingcong," kata Olla.

Namun setelah itu Olla terdengar sedikit memberikan sindiran yang diduga untuk Lolly.

"Harusnya ceweknya juga nggak banyak omong," tandas Olla.

Pernyataan Olla Ramlan tersebut pun dianggap menyentil Lolly yang belakangan sibuk klarifikasi terkait perseteruannya dengan sang ibunda, Nikita Willy, dan tak jarang menyeret nama Sean.