2 Tahun Pacaran, Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde Kandas

Sabtu, 19 November 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

2 Tahun Pacaran, Hubungan Harry Styles Dan Olivia Wilde Kandas

Harry Styles dan Olivia Wilde. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan kandas setelah hampir dua tahun pacaran. Melansir People, Sabtu (19/11/2022), sejumlah sumber telah mengonfirmasi kabar ini.

Menurut salah seorang sumber sumber, Harry Styles tengah disibukkan dengan aktivitas konser tur dunia. Sedangkan, Olivia Wilde sibuk mengurus anak-anak dan pekerjaannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Dia masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia Wilde) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A.," tutur salah satu sumber.

“Ini keputusan yang sangat bersahabat,” katanya lagi.

Sumber tersebut mengklaim bahwa hubungan keduanya masih sangat dekat. Sementara, sumber lainnya menyebut jika keduanya memiliki prioritas yang berbeda.

"Saat ini, mereka memiliki prioritas berbeda yang memisahkan mereka," ujar salah seorang sumber.

Sebelumnya, Harry Styles dan Olivia Wilde sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu. Namun, keduanya justru tertangkap kamera tengah bermesraan di New York, Amerika Serikat pada September lalu. Olivia Wilde juga sempat terlihat mendukung konser Harryween pada 31 Oktober lalu di Los Angeles.

Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde sendiri tercium publik pada Januari 2021. Kala itu, keduanya terlihat bergandengan tangan di pesta pernikahan seorang teman.

Lambat laun, pasangan itu pun tak segan memamerkan kebersamaan di publik. Namun, Styles dan Wilde menahan diri untuk mengumbar kehidupan cinta mereka ke media.

Bahkan, mereka memilih untuk tidak berjalan bersama di karpet merah saat pemutaran perdana “Don’t Worry Darling” di Festival Film Venesia. Mereka pun mengambil gambar grup bersama aktris Sydney Chandler.