Hubungan Memanas, Angel Lelga Curhat Diminta Deolipa Kembali Jadi Nasrani

Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:30:00

Hubungan Memanas, Angel Lelga Curhat Diminta Deolipa Kembali Jadi Nasrani

Angel Lelga. (Instagram.com/angellelga)

Ladiestory.id - Perseturuan antara Angel Lelga dengan mantan pengacaranya sendiri, yakni Deolipa Yumara semakin menegang. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Angel Lelga diminta kembali memeluk agama sebelumnya oleh Deolipa. 

Hal ini terungkap saat Angel Lelga memposting beberapa potongan pesan WhatsApp yang dikirim oleh Deolipa Yumara. Angel merasa tersinggung dengan teks pesan dari sang pengacara itu.

Potongan pesan WhatsApp Angel Lelga. (Instagram.com/angellelga)

"Angel harus kembali ke Tuhan Yesus. Angel telah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan yang Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," tulis Deolipa Yumara, kepada Angel Lelga.

Angel pun angkat bicara karena tidak terima dengan perintah Deolipa. Baginya, menjadi seorang mualaf bukanlah hal yang mudah. 

“Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF.. 😭😭 sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2,” tulis Angel melalui akun @angellelga pada Selasa (23/8/2022). 

Dalam caption-nya tersebut, Angel mencurahkan isi hatinya dengan mengaku telah membesarkan putrinya, Hawra dengan didikan Islam, di tengah-tengah keluarganya yang beragama non muslim.

Ia pun meminta kepada Deolipa untuk menghormati agama yang ia yakini sekarang. Lebih lanjut, dia membiarkan sang pangacara itu untuk memfitnah dirinya.  

“Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat…😭😭 insyaAllah Allah akan membuka kebenaran🙏🏻🙏🏻😭,” ungkapnya.

Bahkan Angel Lelga juga menyeret Ustaz Derry Sulaiman dan meminta doa kepada para ulama besar. Ia berharap didoakan agar tetap kuat dalam menjalani hidupnya sebagai seorang muslim hingga akhir hayat. 

Selebriti itu mengakhiri tulisannya dengan mengatakan, ”Agamamu agamamu agamaku agamaku.”

Unggahan Angel Lelga mendapat banyak respon dari warganet. Dalam kolom komentar, warganet memberikan dukungan kepada Angel supaya tetap istiqomah sebagai Muslim.

Hubungan antara Angel Lelga dan Deolipa Yumara mulai memanas saat Deolipa berencana melaporkan Angel ke polisi atas kasus penipuan. Deolipa Yumara awalnya menjadi pengacara Angel Lelga dalam kasus kripto. Namun, Deolipa mundur sebagai pengacara artis kondang itu.