Hubungan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Sukses Bikin Warganet Gemas

Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hubungan Putra Olla Ramlan Dan Putri Nikita Mirzani Sukses Bikin Warganet Gemas

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, sejumlah warganet di TikTok sempat dihebohkan dengan video dari dua orang anak artis, yakni Sean Mikael Alexander putra dari Olla Ramlan dengan Laura Meizani, yang tak lain adalah putri sulung dari Nikita Mirzani. Pasalnya, dalam video yang diunggah di akun TikTok milik Laura atau yang akrab disapa Lolly, ia dan Sean terlihat dekat dan romantis bak pasangan kekasih. 

Meski tak ada pernyataan yang menyebut mengenai hubungan keduanya, dalam kolom komentar unggahan, warganet yang melihat pun langsung mencurigai jika keduanya memang tengah berpacaran. 

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)

Menguatkan dan seolah membenarkan kecurigaan warganet, tak hanya di TikTok, gemasnya hubungan cinta pasangan remaja tersebut pun diperlihatkan lewat bio di Instagram keduanya yang saling mencantumkan username akun masing-masing. Sean mencantumkan nama akun Instagram Lolly di bionya, begitu pun sebaliknya.

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)
Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)

 

Dalam kolom komentar video TikTok, keromantisan mereka berdua pun menuai banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit pula yang menyenggol orang tua mereka, dengan menandai akun Olla dan Nikita Mirzani di kolom komentar.

“Cakep lu ber2 till jannah pokoknya,” tulis @mcdermott23_.

“Wah nyai (Nikita Mirzani) dan Mammy Olla bakal jadi besan,” goda akun @lifaLdama.

“Wah semoga ortunya ikutan akur yah,” kata @user8167 menyinggung hubungan Nikmir dan Olla Ramlan yang sebelumnya kerap dikabarkan kurang baik.