Hubungannya dengan Diisukan Dalton Gomez Kandas, Ariana Grande Dikabarkan Pacari Ethan Slater

Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hubungannya Dengan Diisukan Dalton Gomez Kandas, Ariana Grande Dikabarkan Pacari Ethan Slater

Ariana Grande dan Ethan Selter. (TMZ)

Ladiestory.id - Ariana Grande tengah menjadi perbincangan netizen di seluruh penjuru dunia lantaran kabar terkait percintaannya.

Setelah sebelumnya pelantun ‘Thank U, Next’ tersebut dikabarkan telah berpisahh dan dalam proses cerai dengan sang suami, Dalton Gomez, kini Ariana Grande dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara kembali bersama Ethan Slater yang merupakan lawan mainnya dalam film ‘Wicked’.

Melansir dari media TMZ pada Sabtu (21/7/2023), salah seorang sumber yang dirahasiakan mengatakan bahwa Ariana dan Ethan Slater telah mulai berkencan beberapa bulan lalu selama proses produksi film tersebut.

Informasi tersebut pun kembali mengingatkan pada momen ketika sebuah foto yang menunjukkan Ariana dan Ethan bersebelahan ketika para pemeran ‘Wicked’ merayakan kemenangan Oscar Michelle Yeoh di London, beredar di media sosial.

Ariana Grande dan Ethan Selter. (TMZ)

Sebagai informasi, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi menikah pada pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California, yang digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Kini, Ariana Grande dan suaminya, Dalton Gomez dikabarkan telah berpisah sejak Januari 2023 lalu. Salah seorang suumber yang tidak disebutkan namanya dan dekat dengan Ariana Grande menerangkan bahwa hubungan pelantun ‘One Last Time’ dengan suaminya sedang dalam proses perceraian.

Rumor perpisahan tersebut bermula dari Ariana yang tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri Wimbledon 2023 selama akhir pekan kemarin.

Dari informasi yang beredar, Ariana dan Dalton sudah berpisah sejak Ariana ikut serta berperan dalam film ‘Wicked’.

Meski memutuskan untuk berpisah, baik Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat untuk tetap menjaga hubungan mereka tetap baik dengan bersahabat dan menjaga komunikasi.

“Mereka mengambil keputusan bersama, mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik," ucap salah satu sumber kepada media Pagesix, yang dilansir pada Sabtu (22/7/2023).

Sedangkan Ethan Selter diketahui telah resmi menikah dengan seorang penyanyi, Lilly Jay, sejak 2018 silam dan mereka menyambut seorang putra tahun lalu.

Tidak diketahui pasti Ethan dan Lilly berpisah sejak kapan, namun dari sumber terdekat menyebut bahwa Etghan tidak menjalin hubungan dengan Ariana sebelum berpisah dari sang istri, Lilly.