Hubungannya dengan Luna Maya Diisukan Kandas, Begini Jawaban Maxime Bouttier

Selasa, 7 November 2023 | 10:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hubungannya Dengan Luna Maya Diisukan Kandas, Begini Jawaban Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (Instagram/)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Maxime Bouttier dan Luna Maya baru-baru ini dirumorkan telah berakhir dan kandas usai beberapa waktu keduanya mulai go public.

Hal itu lantaran foto-foto kebersamaan Luna Maya dengan Maxime Bouttier di akun instagram model asal Bali ini sudah tidak ada.

Merespons isu miring ini keduanya tampak santai. Luna Maya mengatakan, Maxime Bouttier bahkan tidak marah sama sekali saat sejumlah fotonya tak lagi bertengger di dalam laman media sosial Instagram-nya.

“Suka-suka guelah, social media gue. Dia aja enggak marah,” kata Luna Maya, didampingi Maxime Bouttier dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, pada Senin (6/11/2023).

Luna Maya pun menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki alasan khusus atau spesial untuk menghapus semua momen bersama Maxime Bouttier yang diabadikan dengan foto-foto yang diunggahnya.

“Suka-suka akulah, enggak ada alasan khusus,” Luna Maya menegaskan.

Maxime Bouttier pun juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja.

"Ya hubungan baik-baik saja, lancar saja," kata Maxime Bouttier.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Maxime menjelaskan, foto-foto dirinya dengan Luna bukan dihapus, namun diarsipkan. Ia mengaku saat ini mereka mulai menjaga privasi hubungannya.

Tak menjelaskan alasannya, Maxime Bouttier hanya mengatakan bahwa itu adalah pilihannya dan Luna Maya.

"Ya (diarsip), lumayan sih (private)," ucap Maxime.

"Itu pilihan (untuk private)," katanya lagi.

Disinggung soal masa depan hubungannya dengan Luna Maya akan seperti apa, Maxime Bouttier tersenyum simpul. Ia merasa bahwa hal itu tidak layak diumbar.

"Kan private," kata Maxime Bouttier.

Seperti yang diketahui, hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier mulai terendus saat keduanya terciduk menghabiskann momen bersama dalam berbagai kesempatan.

Keduanya pun baru memberanikan diri untuk memamerkan kemesraannya dan mengakui adanya jalinan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier terhadap publik tepat dihari perayaan ulang tahun Luna Maya.