Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness Putuskan Bercerai usai 27 Tahun Bersama

Minggu, 17 September 2023 | 13:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hugh Jackman Dan Deborra-Lee Furness Putuskan Bercerai Usai 27 Tahun Bersama

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Hollywood, Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness memutuskan untuk bercerai usai 27 tahun membina rumah tangga bersama. Meski begitu, keduanya mengaku mengakhiri hubungan pernikahan mereka secara damai.

Melansir dari People, mereka pun mengakui bahwa pernikahannya sangatlah diberkati. Hingga akhirnya mereka memiliki jalan yang berbeda dan ingin mengejar kebahagiaan mereka masing-masing.

"Kami diberkati untuk berbagi hampir 3 dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami telah memutuskan untuk berpisah untuk mengejar pertumbuhan individu kami,” kata mereka, dikutip dari People, pada Minggu (17/9/2023).

"Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani babak berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan. Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami,” lanjutnya.

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness. (Special)

 

Sebagai informasi, Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness bertemu di lokasi syuting serial TV Australia pada tahun 1995 silam. Keduanya pun saling jatuh cinta satu sama lain.

Setahun setelah pertemuan mereka, keduanya menikah pada 11 April 1996. Selama bertahun-tahun, mereka menjadi salah satu pasangan yang paling dicintai di dunia Hollywood. Dari pernikahan tersebut, Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness dikaruniai dua anak bernama Oscar (23 tahun), dan Ava (18 tahun). 

Saat menikah, Deborra-Lee Furness sudah menjadi seorang aktris tekenal dan mapan. Sementara Hugh Jackman saat itu baru memulai kariernya sebagai aktor usai lulus dari sekolah drama.

“Deb, dia bintang besar…Saya dijemput, dan Deb duduk di kursi depan mobil. Saya tidak akan pernah lupa,” kata Hugh Jackman, 2017 silam.

“Dia melepas sabuk pengamannya dan dia berbalik dan mengulurkan tangannya dan melepas kacamata hitamnya dan berkata, 'Hai, saya Deborra-lee Furness, senang bertemu dengan Anda.' Saya ingat berpikir, 'Saya suka gadis ini.',” pungkasnya.