Pacaran 10 Tahun, Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo Umumkan Rencana Pernikahan

Kamis, 7 Juli 2022 | 11:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pacaran 10 Tahun, Hwang Bo Ra Dan Cha Hyun Woo Umumkan Rencana Pernikahan

Hwang Bo Ra Menikah. (Instagram.com/pinggumama)

Ladiestory.id - Kabar pernikahan dari dunia hiburan Korea kembali datang. Setelah penyanyi Lee Hae Ri, kali ini aktris Hwang Bo Ra pun turut mengumumkan jika dirinya akan segera menikah dan mengakhiri masa lajang. Dengan bahagia, ia akan menikah dengan sosok kekasih yang telah dipacarinya selama 10 tahun, Cha Hyun Woo.

Mengenai kabar ini, aktris yang pernah bermain dalam drama Korea “Kiss Sixth Sense” tersebut menyampaikannya secara langsung melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (6/7/2022). Menurut pengumuman tersebut, rencana pernikahan Bo Ra dan Cha Hyun Woo akan digelar pada 6 November 2022 mendatang.

Hwang Bo Ra Menikah. (Instagram.com/pinggumama)

"Halo, saya Hwang Bo Ra. Saya menulis ini karena saya memiliki kabar baik untuk dibagikan pada kalian, dan saya ingin menyampaikannya secara pribadi pada semua orang yang mencintai saya." buka Hwang Bo Ra dalam keterangan unggahannya di Instagram.

"Saya akan menikahi pacar saya saya November mendatang. Terima kasih pada semua orang yang memberkati hubungan kami, kami dapat tetap bersama dengan cinta yang lebih kuat. Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang selalu mendukung saya. Kami akan hidup bahagia bersama. Semoga selalu sehat. Terima kasih," lanjutnya.

Tak hanya pengumuman yang diunggah secara pribadi, kabar pernikahan pun akhirnya dibenarkan oleh agensi yang menaungi sang aktris, Walkhouse Company. Menurut agensi, Bo Ra dan sosok kekasihnya, yang ternyata merupakan CEO di agensi tersebut, memutuskan untuk menikah dan menggelar acara pernikahannya secara tertutup.

"Halo, ini Walk House Company. Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada November (2022). Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekat,” tulis agensi, seperti yang dilansir dari Soompi.

Sementara itu, sosok kekasihnya, Cha Hyun Woo yang bernama asli Kim Young Hoon sebelumnya dikenal sebagai salah satu idol Korea tahun 90an. Hingga pada awal 2000 dirinya memutuskan untuk fokus mendirikan agensinya, Walkhouse Company, tempat yang kemudian mempertemukannya dengan sang calon istri.