Ibunda Gaga Muhammad Tuai Kecaman Warganet di YouTube Nikita Mirzani

Jumat, 7 Januari 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ibunda Gaga Muhammad Tuai Kecaman Warganet Di Youtube Nikita Mirzani

Video Ibunda Gaga dan Nikita Mirzani. (Youtube.com/Crazy Nikmir Real)

Ladiestory.id - Muncul di kanal YouTube Nikita Mirzani, Ibunda Gaga Muhammad memberikan banyak pernyataan tentang kasus yang sedang dijalani anaknya. Setelah selama ini publik hanya mendengar cerita dari pihak Laura Anna, pada video yang diunggah Nikita kali ini pihak Gaga melalui sang ibu membeberkan cerita dari pihaknya. Rabu (5/1/2022).

Mengawali video tersebut, Nikita mulai membahas proses awal pengobatan Laura Anna setelah terjadinya kecelakaan. Dinyatakan lumpuh, Janariyah, ibu dari Gaga pun menceritakan kondisi Laura yang ia ketahui.

Video Ibunda Gaga dan Nikita Mirzani. (Youtube.com/Crazy Nikmir Real)

“Sebenarnya tidak ada yang patah di kaki, menurut dokter itu saraf besar yang ada di belakang dan tulang ekornya itu ada pergeseran.” ujar ibunda Gaga.

Mendengar pernyataan tersebut, Ibu tiga anak ini kemudian menanyakan kondisi Laura setelah mengalami kecelakaan.

“Hasil rontgen itu ada gak tante? Hasil rontgen waktu Laura MRI.” tanya Nikita.

Diketahui setelah kecelakan Laura sempat menjalani proses pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang berujung dengan operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ibunda Gaga menjawab bahwa semua hasil pemeriksaan Laura ada di keluarga mendiang.

Membahas tentang operasi yang dijalani oleh mendiang Laura saat itu, Janariyah mengatakan bahwa ibunda mendiang Laura pernah bercerita tentang penyakit anaknya yang memiliki kemungkinan 1000:1 untuk kesembuhannya.

“Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 (yang selamat)" kata Janariyah.

Merespon kabar dari orang tua Laura, Ibunda Gaga memberitahu jawabannya saat itu.

“Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan," tambah ibunda Gaga di video Nikita.

Lantaran ucapannya di video tersebut, banyak warganet yang terkejut dan mengecam respon dari ibunda Gaga. Menurut warganet semua orang tua tentu ingin mengusahakan yang terbaik untuk anaknya.

‘kalo seribu banding satu kenapa dilakukan’ gemesss bgt namanya org tua pgn yg terbaik buat anaknya lah” ujar akun Enggeline Anggun

Heran banget,ini orang tua bukan bisa ngomong begitu. Walaupun kesempatan sembuh cuma 0.01persen  pasti orangtua perjuangkan.” komentar akun Rasyiid Wira Siregar.

“Gemes pas mulai menit 10:42. Permisi ya tante, namanya juga orang tua pengen anaknya sembuh. Mau 1000:1 mau sejuta banding 1 buat sembuh. Pasti dilakukan yg terbaik. Coba anak tante yang di posisi itu, masak tanta diem aja. Gemes lama lama deh…” komen gemas akun Fitriyah Hindriyani mendengar pernyataan Janariyah tersebut.