Viral! Seorang Ibu Hamil Asal Brasil Melahirkan saat Nonton Konser Metallica

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Viral! Seorang Ibu Hamil Asal Brasil Melahirkan Saat Nonton Konser Metallica

Viral, Ibu Hamil Melahirkan di Konser Metallica. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah kasus Covid-19 mulai melandai, peraturan mengenai pandemi pun mulai kembali mengizinkan konser musik untuk digelar secara langsung, salah satunya konser dari band Metallica. Sempat menyambangi Brasil, seorang ibu hamil pun ramai diberitakan melahirkan di tengah-tengah konser tersebut.

Joice Figueiro, ibu hamil asal Brasil, mengaku sebagai salah satu penggemar berat band Metallica memaksa untuk tetap menonton konser saat kandungannya telah berusia 39 minggu.

Konser Metallica. (Spesial)

Dilansir Dailymail, karena keinginan tersebut, sang ibu pun akhirnya harus melahirkan saat tengah menonton konser Metallica pada Sabtu (7/5/2022) malam, tepatnya di stadion Couto Pereira, Curitiba, Brasil.

Saat melahirkan, sang ibu bahkan mengaku ingat betul jika band legendaris tersebut tengah memainkan lagu berjudul “Enter Sandman”. Joice menceritakan, jika sebelumnya, set lagu yang telah mencapai bagian akhir dan tersisa tiga lagu untuk dibawakan. Saat Metallica membawakan lagu "Enter Sandman", Joice mulai mengalami kontraksi.

Konser Metallica. (Spesial)

Mengetahui kondisi tersebut, suaminya, Jaime Figuiero, pun segera mencari bantuan dari tim paramedis di tempat konser. Dokter yang bertugas segera bergegas ke area tempat duduk, di mana sang istri tengah mengalami kontraksi.

Viral, Ibu Hamil Melahirkan di Konser Metallica. (Spesial)

Joice pun melahirkan bayi lelaki yang diberi nama Luan Figueiro. Bayi tersebut lahir dengan sehat pada pukul 23:15 waktu setempat dengan berat sekitar 3 kilogram. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Joice pun lantas membagikan momen berharganya tersebut. Dalam keterangan unggahannya, sang ibu menceritakan pengalamannya melahirkan di tengah konser band yang diidolakannya selama ini. 

"Kapan saya memiliki gambar bahwa saya akan berada di acara @metallica hamil 39 minggu dan anak laki-laki ini memutuskan untuk lahir di sana," tulis Joice Figueiro di Instagram.

Joice lantas bersyukur, karena dirinya bisa mengalahkan rasa sakitnya untuk melahirkan sang anak. Kini, kisahnya pun menjadi viral hampir di seluruh penikmat musik metal di dunia.

"Setiap pertunjukan yang saya datangi pasti ada sesuatu yang terjadi, tetapi kali ini saya pikir saya telah mengalahkan diri saya sendiri haha. 'Luan Figuieró datang ke dunia pada 07/05/2022 pukul 23:15 mengguncang semua penikmat musik metal haha," tutupnya.

s