Penuh Rindu, Ibu Lee Ji Han Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Sang Anak

Senin, 14 November 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penuh Rindu, Ibu Lee Ji Han Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Sang Anak

Lee Ji Han. (Instagram.com/ji_han_0803)

Ladiestory.id - Dua minggu setelah tragedi maut yang terjadi di kawasan Itaewon, Seoul, Korea Selatan, sebuah unggahan muncul di laman Instagram mendiang aktor Lee Ji Han. Sang aktor diketahui menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi Itaewon

Rupanya, unggahan tersebut dibagikan oleh sang ibu. Membagikan foto bayi sang aktor, Ibu Lee Ji Han turut menuliskan pesan haru untuk sang anak, yang telah meninggal dunia pada 29 Oktober 2022 lalu.

Unggahan Ibu Lee Ji Han. (Instagram.com/ji_han_0803)

"Ji Han, ini ibu. Ibu menuliskan surat ini berharap kamu bisa membaca ini di sana. Ji Han, kamu terlahir dengan hidung yang mancung dan tampan. Kamu begitu lembut sejak dalam kandungan. Jadi ibu bahkan mencoba memegangnya untuk memastikan dia baik-baik saja," tulis ibunda mendiang Lee Ji Han, dalam keterangan unggahannya pada Jumat (11/11/2022) lalu.

Unggahan Ibu Lee Ji Han. (Instagram.com/ji_han_0803)

Selanjutnya, sang ibu pun kembali teringat akan mendiang anaknya, yang sebenarnya bakal segera kembali dalam sebuah proyek drama Korea berjudul “Season of Kkok Du. Mendiang Lee Ji Han disebut sangat berjuang agar ia bisa menampilkan yang terbaik dalam proyek tersebut.

"Kamu melalui begitu banyak hal sebelum syuting Season of Kkok Du dimulai. Kamu berolahraga setiap hari dan saya selalu sedih ketika kamu bertanya, 'Ibu, aku boleh makan ini enggak?' karena sedang diet," sambungnya.

Sang ibu mengaku masih tak percaya dengan kepergian sang anak. Ia pun mengaku memeluk ponsel dan foto Lee Ji Han saat dirinya tidur. 

"Ibu tidur sambil memeluk handphone dan fotomu di tempat tidur. Hati ibu khawatir ketika matahari mulai terbit," tulisnya lagi.

Unggahan Ibu Lee Ji Han. (Instagram.com/ji_han_0803)

Menutup pesan haru tersebut, ibu mendiang Lee Ji Han pun mengaku marah sekaligus kesal, lantaran sang anak menjadi korban dalam tragedi di Itaewon. Namun, karena rasa cintanya, ia lantas harus menerima kenyataan ini dan menyampaikan bahwa selama ini sang anak telah melakukan yang terbaik. Ia juga berharap agar suatu saat bisa bertemu kembali.

"Ibu begitu marah dan kesal. Ibu mencintaimu, nak. Ibu menghargaimu. Ibu merindukanmu. Kamu telah melakukan hal baik, naik. Bisakah kita bertemu lagi?" ungkap ibu Lee Ji Han.

"Baik-baik, nak. Baik-baik di sana," tutup keterangan tersebut.