Ibunda Gading Marten Tutup Usia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ibunda Gading Marten Tutup Usia

Ibunda Gading Marten meninggal dunia. (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari aktor tanah air, Gading Marten. Sang Ibu, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, pukul 13.57 WIB.

Kabar tersebut dibagikan Gading Marten dalam laman Instagramnya, @gadiiing. Dalam posting-an tersebut, Gading juga mengumumkan lokasi disemayamkannya sang ibunda.

"Tertidur di Rumah Bapa tempat di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekallah Kenangannya," tulis Gading dalam pesan tersebut.

"Disemayamkan di rumah duka Sentosa Ruang VIP D (Sebelah RSPAD Kwitang Jakarta Pusat)," sambungnya.

Gading Marten bagikan kabar duka meninggalnya sang Ibunda. (Instagram.com/gadiiing)

Menyusul dari pengumuman kabar duka tersebut, Gading Marten juga membagikan sebuah foto yang sarat makna. Terlihat ia menggenggam tangan ibunya yang masih diinfus.

"Tuhan kasihanilah. Kekallah kenangannya." tulis Gading dalam foto tersebut.

Gading Marten bagikan kabar duka meninggalnya sang Ibunda. (Instagram.com/gadiiing)

"Selamat jalan ma.." tulis Gading diserta emoji hati.

Lebih lanjut, Gading Marten belum dapat memberikan keterangan lebih dalam terkait kondisi sang ibunda sebelum meninggal dunia. Namun dari foto dan informasi yang dibagikan, Farida terlihat tengah menjalani perawatan medis.

Ibunda Gading Marten meninggal dunia. (Instagram.com/gadiiing)

Diketahui, Farida merupakan mantan istri Roy Marten yang dari pernikahannya memiliki empat orang anak, yaitu Monique Marten, Aline Marten, Galih Marten, dan Gading Marten. Setelah bercerai dari Farida, Roy Marten menikah dengan Anna Maria pada 1995.