1. Entertainment
  2. Ibunda Gigi Hadid Dukung Anaknya Kencan dengan Leonardo DiCaprio
Entertainment

Ibunda Gigi Hadid Dukung Anaknya Kencan dengan Leonardo DiCaprio

Ibunda Gigi Hadid Dukung Anaknya Kencan dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid dan Yolanda Hadid. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kencan antara aktor papan atas asal Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio dengan supermodel Gigi Hadid terus beredar dan masih menjadi perbincangan hangat publik. Usai asmaranya berakhir dengan Camila Morrone, Leonardo DiCaprio langsung tancap gas untuk mengambil hati mantan kekasih dari Zayn Malik itu.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Putus. (Spesial)

Kabar kedekatan mereka mencuat karena beredarnya foto yang memperlihatkan Leo dan Gigi tengah menghadiri suatu acara yang diketahui adalah pagelaran "New York Fashion Week". 

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Baru-baru ini, ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, memberikan tanggapan tentang hubungan kedekatan sang anak dengan aktor tersebut. Dilansiri In Touch, seorang sumber mengatakan, jika Yolanda Hadid mendukung hubungan asmara sang anak. Ia juga sangat bahagia karena Gigi sudah bisa move on dari sang mantan kekasih, Zayn Malik, usai 6 tahun menjalin hubungan.

Bahkan, Yolanda dikabarkan enggan memaafkan Zayn Malik hingga saat ini, mengingat keduanya sempat berseteru yang mengakibatkan sang anak harus berpisah dengan mantan personel One Direction itu. 

Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid. (Spesial)

"Dia belum dan tidak akan memaafkan Zayn karena terlibat pertengkaran dengannya,” ujar seorang sumber sebagaimana dilansir In Touch, Selasa (4/10/2022).

Sementara itu, ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, justru menganggap hubungan sang anak dengan Leo hanyalah sebatas teman pada umumnya. Ia sama sekali tidak berpikiran jika Gigi memiliki hubungan spesial dengan Leo.

"Gigi dan Leonardo adalah teman biasa. Mereka saling kenal selama beberapa waktu. Saya tidak berpikir keduanya berkencan karena percaya mereka hanya teman baik," kata Mohamed Hadid. 

Diketahui, Gigi dan Leo beberapa waktu lalu sempat kepergok menginap di satu hotel yang sama di kota Paris, Prancis. Saat itu, Gigi Hadid kembali ke hotelnya lebih dulu, Royal Monceau, setelah menghadiri pagelaran busana "Paris Fashion Week".

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (special)

Setelah tiga jam berselang, terlihat Leo meninggalkan Hotel pada pukul 01.00 dini hari dan disusul oleh Gigi setelahnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel